Home Kota Palembang Pencurian ditoko, Uang Tunai dan CCTV ikut raib di Gondol Maling

Pencurian ditoko, Uang Tunai dan CCTV ikut raib di Gondol Maling

Palembang, bidiksumsel.com – Telah terjadi Pencurian ditoko, Mariam (48) seorang ibu rumah tangga warga Jalan KH Azhari Kelurahan 9/10 Ulu Palembang menjadi korban pencurian.

Ia mengalami kerugian mencapai puluhan juta, uang tunai, rokok dan kamera CCTV beserta kotak big box CCTV. Terkuak ketika korban mendatangi SPK Polrestabes Palembang. Minggu, (28/03/2021) pada pukul 13:00 wib.

Bermula korban Mariam (48) melihat toko Ismail yang berada di Jalan KH azhari 8/10 Ulu Jakabaring Kota Palembang Pada hari minggu tanggal 28 Maret 2021 sekira pukul 06.42 wib.

di toko yang ditemukannya sudah berantakan, disana barang miliknya sudah tidak ada lagi ditempat, dan bukan hanya uang saja tapi barang yang lain pun ikut raib digondol maling.

Barang barang di toko pelapor dan uang yang berada di laci meja telah hilang dan berantakan. adapun barang barang yang hilang seperti berbagai jenis rokok serta uang tunai sekitar rp. 5.000.000 (lima juta rupiah) serta kamera CCTV beserta kotak big box CCTV diambil pelaku

Atas kejadian tersebut Korban mengalami Kerugian ditaksir kurang lebih Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah), selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang.

Polrestabes Palembang Kombes pol Irvan Prawira Satyaputra S.IK. yang diwakili oleh kasubag Humas Polrestabes Muhammad Abdullah mengungkapkan, bahwa setelah korban melaporkan kejadian tersebut ke Ka SPK bersama dengan Piket Reskrim (Unit pidsus) pihaknya langsung melakukan tindakan.

“Tim mendatangi TKP dan langsung melakukan olah TKP, mengintrogasi singkat terhadap korban beserta saksi dan sampai saat ini pelaku masih dalam penyelidikan.” jelasnya (ati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here