Home Kota Palembang Ngantor di Kelurahan, Fitri : Rata-rata Keluhan Warga Sama

Ngantor di Kelurahan, Fitri : Rata-rata Keluhan Warga Sama

Fhoto:Kominfo Palembang

Palembang, bidiksumsel.com – Terus fokus terhadap keluhan warga masyarakat kota Palembang, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda masih memilih untuk ngator di Kelurahan.

Melalui kegiatan kunjungan kerjanya, kali ini dilakukan di Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang.

Diketahui, kunjungan kerja yang dilakukan oleh Wakil Walikota Palembang tersebut guna menyerap berbagai aspirasi warga masyarakat melalui perwakilan Ketua RT dari 108 RT di Kelurahan Sukajaya tersebut nampak diserap langsung oleh Fitri untuk dapat segera di tindaklanjuti.

“Setiap Kelurahan yang disampaikan hampir rata-rata semuanya sama, baik Kelurahan maupun Kecamatan yang kita kunjungi. Yang pertama masalah lampu jalan, kedua masalah jalan, saluran dan juga masalah PDAM serta Jargas,” kata Fitri. Senin, (14/06/2021).

Disampaikannya, bahwa dirinya juga telah mengumpulkan Dinas-dinas terkait dalam mengatasi permasalahan warga. “Semua sudah terjawab dan kita berusaha untuk mendorong percepatan,” ujarnya.

“Saat ini telah kita evaluasi terus menerus, apakah yang disampaikan oleh RT dan RW ini dapat terwujud,” tambahnya.

Meskipun kata Fitri, harapan dari terwujudnya setiap keinginan masyarakat tersebut tidak mencapai 100 persen, namun Fitri berharap apa menjadi keinginan dari masyarakat itu sendiri dapat terwujud hingga 80 persen.

“Terutama untuk setiap perbaikan, baik itu lampu jalan atau mungkin jalan dengan lobang yang spotnya kecil. Dan itu bisa dilaksanakan rutin,” tungkasnya. (rpp/wira)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here