Home Kota Palembang Musollah An-Nur Disemprot Desinfektan, Warga Tenang Beribadah

Musollah An-Nur Disemprot Desinfektan, Warga Tenang Beribadah

Petugas kesehatan Puskesmas Bukit Sangkal Kalidoni melakukan penyemprotan desinfektan di Musollah An-Nur

PALEMBANG – Sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona, Musollah An-Nur Kompleks Citra Damai II Bukit Sangkal Kalidoni Palembang dilakukan penyemprotan desinfektan oleh petugas dari Puskesmas Bukit Sangkal Kalidoni Palembang, Kamis (15/1

Petugas kesehatan Puskesmas Bukit Sangkal Kalidoni melakukan penyemprotan desinfektan di Musollah An-Nur

0/2020).

Takmir Musollah An-Nur, H Nasirun mengatakan, penyemprotan desinfektan  merupakan bantuan dari Puskesmas Bukit Sangkal. Dia bersama jamaah Mushollah An-Nur, berterimakasih atas inisiatif penyemprtan desinfektan tersebut.

‘’Jelas warga khususnya jemaah musollah kami mengucapkan terima kasih atas diadakannya penyemprotan disinfektan ini. Kami berharap wabah virus tidak menyebar luas ke perkampungan disini. Selain itu, jemaah juga lebih tenang dalam menjalankan ibadah,’’ ujar Nasirun.

Selain itu, warga yang juga jemaah Musollah An- Nur Bapak Apriadi menyambut baik penyemprotan desinfektam yang dilakukan pihak Puskesmas Bukit Sangkal sebagai bentuk komitmen dalam upaya pencegahan wabah covid-19.

“Masyarakat sini tentunya senang dan hendaknya kita semua terus waspada dan tetap tenang, semoga dengan upaya penyemprotan ini mengurangi resiko menyebarnya virus corona khususnya di tempat ibadah,” kata Apriadi. (dan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here