Home Palembang MPW PP Sumsel Peduli Bagikan Sembako dan Satu Ton beras Kepada Anggota

MPW PP Sumsel Peduli Bagikan Sembako dan Satu Ton beras Kepada Anggota

fhoto : ketua MPW PP Sumsel H Yansuri (kanan kedua), didampingi Arya Aditya selaku Komandan Komando Inti Mahatidana Sumatera Selatan saat memberikan bantuan secara simbolis kepada anggota PAC PP Kota Palembang/(bidiksumsel.com/yud)

Palembang, bidiksumsel.com – Kepedulian Organisasi Pemuda Pancasila Sumatera Selatan patut diberi apresiasi ditengah Pandemi Covid 19, organisasi pemuda dengan ciri khas seragam loreng berwarna oranye dan hitam ini membagikan satu ton beras dan sembako bagi masyarakat yang tergabung dalam ormas PP ini.

“Pemberian bantuan sosial ini tidak lain sebagai bentuk kepedulian Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila kepada para anggota yang berada di palembang yang terdampak Pandemi dan PPKM,” Kata ketua MPW PP Sumsel H Yansuri, didampingi Arya Aditya selaku Komandan Komando Inti Mahatidana Sumatera Selatan Sabtu (28/08/2021) di markas MPW PP Sumsel 3 Ilir Kecamatan IT Tiga Palembang.

Ia mengatakan, bantuan merupakan program kerja PP dan sebagai bentuk kepedulian, meski bantuan ini bisa di bilang belum seberapa, namun dapat meringankan beban ditengah Pandemi. “Semoga dapat bermanfaat bagi anggota PP bantuan ini,” jelas dia.

Menurutnya, pemberian sembako dan beras dipastikan bisa tersalurkan kepada anggota PP. Karena terdata berdasarkan dari PAC PP dengan tanda ada kartu anggota. “Target penerima anggota PP,” terang dia.

Anggota DPRD Sumsel ini juga berharap, pandemi Covid 19 ini segera berakhir dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa hingga ekonomi Sumsel bangkit kembali. “Kita Berdoa dan berharap bersama semoga pandemi ini segera berakhir,” harapnya.

Dirinya juga mengimbau agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker demi kesehatan bersama. Serta terus saling membantu. “Semangat gotong royong terus di galakan mengatasi dampak pandemi covid 19,” tutupnya. (yud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here