Home Berita Pemprov Milad Universitas Muhammadyah Palembang dan Wisuda Sarjana Patuhi Prokes Covid-19

Milad Universitas Muhammadyah Palembang dan Wisuda Sarjana Patuhi Prokes Covid-19

Gubernur Sumsel H. Herman Deru menghadiri Peringatan Milad Universitas Muhammadyah Palembang dan Wisuda Sarjana

PALEMBANG – Peringatan Milad Universitas Muhammadyah Palembang dan Wisuda Sarjana Program Strata Satu (S1) ke-70 dan Pascasarjana Strata Dua (S2) ke-31 Universitas Muhammadyah Palembang, berlangsung dengan protokol kesehatan  (Prokes) Covid-19.

Acara yang berlangsing di Ballroom Hotel Wyndham Jakabaring, Selasa, (14/06/21), dihadiri Gubernur Sumsel, H Herman Deru. Dalam sambutannya, Herman Deru mengucapkan selamat atas Milad ke-42 Universitas Muhammadyah Palembang, ia juga mengatakan dengan usia Milad Muhammadyah pada saat ini tidak mudah untuk mencapainya.

“Butuh komitment dan usaha yang keras untuk mewujudkannya, tidak sedikit alumni Muhammadyah yang telah berperan untuk memajukan Sumsel, Dan membuat saya bangga bisa berkesempatan Hadir di sini,”ujar Herman Deru.

Dikesempatan ini, Herman Deru juga berpesan kepada wisudawan/ti karena telah masuk kedalam fase kehidupan yang baru. ”Semakin tinggi jenjang pendidikan yang kita tempuh, semakin tinggi juga beban moril yang kita hadapi untuk menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,”imbuhnya.

“Saya juga ingetkan kepada seluruh wisudawan/ti untuk terus menjaga nama baik, integritas dan citra Muhammadyah di wilayah ini, yang telah memiliki andil besar di dunia pendidikan, sekalilagi saya ucapkan Selamat milat ke-42 majulah terus Muhammadyah dan selalu jadi mitra pemerintahan,”tutupnya. (mnn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here