Home Kota Palembang Letkol Caj Drs Jono Marjono Jabat Kapendam II/Sriwijaya

Letkol Caj Drs Jono Marjono Jabat Kapendam II/Sriwijaya

Serah terima jabatan Kapendam II/swj Letkol Caj Drs Jono Marjono

PALEMBANG, Bidiksumsel – Letnan Kolonel Caj Drs Jono Marjono resmi menjabat Kapendam II/Sriwijaya menggantikan Kolonel Inf Djohan Darmawan, menempati jabatan baru sebagai Asintel Kasdam V/Brawijaya di Surabaya.

Acara Serah terima jabatan Kapendam II/Swj dipimpin langsung Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman Palembang, Rabu (11/11/2020) pukul. 10.00 WIB.

Turut hadir dalam acara Sertijab, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni, Irdam II/Swj, Kapoksahli Pangdam II/Swj, Danrem 044/Gapo.

Bersamaan Sertijab Kapendam II/Swj tersebut, juga dilaksanakan rangkaian acara Sertijab pejabat lainnya. Diantaranya, Kakumdam II/Swj dan Dandenmadam II/Swj serta Penyerahan Jabatan Kapuskodaldam II/Swj.

Dalam sambutannya, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat lama beserta istri yang telah melaksanakan tugasnya dengan penuh kesungguhan, dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Sehingga setiap tantangan tugas yang dipercayakan dapat dilaksanakan dengan baik dan berhasil.

“Semoga berbagai hal positif yang telah dicapai selama menjabat, dapat dijadikan bekal di tempat tugas yang baru,’’ kata Pangdam.

Selanjutnya, kepada para pejabat baru beserta istri, Pangdam juga mengucapkan selamat atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh negara.

Jabatan pada hakikatnya merupakan sebuah amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang akan dipertanggungjawabkan.

“Saya berharap amanah ini dilaksanakan sebaik-baiknya. Lanjutkan dan tingkatkan hal-hal positif yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya. Berikan warna baru yang menyegarkan bagi satuan yang kalian pimpin,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga menjelaskan, pergantian pejabat di lingkungan TNI Angkatan Darat merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi. Sekaligus regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan, dalam rangka mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pemikiran, dan peningkatan kinerja dan karier bagi Perwira.

“Para Perwira yang melaksanakan serah terima jabatan agar segera menyesuaikan dengan tugas jabatan yang baru. Tingkatkan profesionalitas dan produktivitas dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien, sehingga lebih banyak berkontribusi bagi kemajuan Kodam II/Swj,” tutup. (Ati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here