Home Ekonomi Lebaran, Palembang Bird Park Jakabaring Tutup Cegah Cluster Baru Covid-19

Lebaran, Palembang Bird Park Jakabaring Tutup Cegah Cluster Baru Covid-19

Palembang bird park tutup selama libur lebaran dan buka kembali 17 Mei 2021

PALEMBANG – Biasanya selama lebaran atau masa liburan, Palembang Bird Park Jakabaring Palembang menjadi tempat tujuan  wisata favorit. Banyak warga dari berbagai daerah berdatangan untuk menikmati keindahan alam dan kicauan burung disana.

Namun lebaran tahun ini, Palembang Bird Park tutup alias tidak menerima kunjungan  wisatawan. Ya hal ini tak lain mendukung anjuran pemerintah agar tidak mengundang keramaian dan menghindari penyebaran virus COVID-19. Khususnya ditempat wisata. Maka Palembang Bird Park Jakabaring, tutup sementara selama Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Susan pengelolaa objek wisata ini mengaui kalau lokasi wisata alam ini tutup selama libur lebaran. Namun akan kembali buka pada 17 Mei 2021, nanti.

“Kami tutup ini sesuai anjuran Pemerintah terkait pandemi covid-19. Pemberitahun kepada kami disampaikann lewat surat edaran bahwa tempat wisata harus ditutup selama Lebaran,” ujar Susan.

Dikatakan Susan, pihaknya akan tetap mentaati apa yang diminta oleh pemerintah untuk menutup sementara Bird Park hingga 17 Mei.

“Hal ini untuk  demi kebaikan bersama agar tidak ada cluster-cluster baru penyebaran COVID-19. Kita semua berharap agar pandemi, cepat selesai agar masyarakat bisa berwisata dengan aman,” jelasnya.  (dnn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here