Home Sumsel Banyuasin Lapas Klas IIA Banyuasin Bagikan 100 Paket Sembako

Lapas Klas IIA Banyuasin Bagikan 100 Paket Sembako

fhoto : Ronaldo Devinci Talesa (tengah berdiri) menyerahkan bantuan 100 paket sembako secara simbolis/(bidiksumsel.com /dkd)

Banyuasin, bidiksumsel.com – Sebagai bentuk kepedulian di saat pandemi Covid-19, Lapas Klas IIA Kabupaten Banyuasin membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di kantor Lapas Klas III Banyuasin, Kamis (29/07/2021).

Kepala Lapas Klas IIA Kabupaten Banyuasin, Ronaldo Devinci Talesa di dampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP) Andre Silalahi AMd IP SH MH mengungkapkan, bahwa pembagian sembako ini tidak hanya di Lapas Banyuasin tapi juga dilakukan serentak seluruh Indonesia.

“Yang mana kegiatan tersebut dalam rangka program dari Kemenkumham RI atau disebut Kumham peduli dan Kumham berbagi. Meskipun demikian, pembagian sembako ini sudah biasa dilakukan sebelum ada program Kumham tersebut,” katanya.

Ronaldo berharap, dengan bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Situasi pandemi saat ini dimana kebijakan Pemerintah diberlakukan PPKM, dan dianjurkan dalam rumah, ditambah melonjaknya kasus Covid-19, maka bantuan sosial seperti sembako memang sangat diperlukan masyarakat,” tutupnya. (dkd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here