Home Sumsel Muba Kunker ke Muba, Ini yang disampaikan Ir. H. Eddy Santana Putra,MT

Kunker ke Muba, Ini yang disampaikan Ir. H. Eddy Santana Putra,MT

Kedatangan Ir. H. Eddy Santana Putra.MT disambut hangat Bupati Muba beserta jajaran

Muba, bidiksumsel.com – Guna menyerap aspirasi masyarakat, Anggota DPR RI dari Partai Grindra Ir H. Eddy Santana Putra.MT melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Musi Banyuasin. Jumat, (19/03)

Kedatangan putra terbaik Sumsel ini di sambut hangat oleh Bupati Musi Banyuasin Dr. H. Dodi Reza Alex beserta jajaran.

Di acara resmi, rapat kerja dilaksanakan di ruang rapat serasan sekate. Anggota DPR RI Ir. H. Eddy Santan Putra.MT menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Muba beserta jajaran yang menyambut hangat kedatangan dirinya beserta rombongan.

“Saya senang kalau ketemu Kepala Daerah seperti pak dodi yang semangat, dan smart,” ucapnya

dalam kedatangannya, ia menjelaskan, untuk Dapil Sumsel 1 ini yang mencakupi Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Lubuk Linggau, Musi Rawas Utara, dirinya selalu akan memperjuangkan aspirasi masyarakat supaya Sumsel 1 akan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Karna sudah tugas kami di DPR RI itu menyerap, menghimpun, menampung dan menindaklanjuti aspirasi rakyat,” jelasnya

Untuk Banyuasin tambahnya, alhamdulillah sudah ada perubahan dari segi akses jalan, tapi waktu menuju ke Musi Banyuasin, mulai masuk Betung menuju ke Sekayu dirinya sedih karena jalan nya tidak mengembirakan, karena banyak lobang.

“Ini akan menjadi prioritas saya untuk memperjuangkannya di komisi V, untuk menyuarakan dan mendorong supaya jalan di Kabupaten Musi Banyuasin ini di bangun biar lebih baik lagi dari yang sebelumnya,” paparnya

tambahnya, pihaknya di DPR RI Komisi V lagi berjuang untuk berbenah supaya kedepan nya sumsel 1 ini menjadi lebih baik lagi. “Yang akan menjadi prioritas saya di DPR RI untuk membantu kemajuan pembangunan di Kabupaten Musi Banyuasin ini yakni jalan, jembatan, air bersih, dan penerbangan (bandara),” tandasnya

Untuk program yang telah dicanangkan oleh Bupati Muba, dirinya sangat mendukung semua program tersebut. “Saya akan mendukung penuh semua program dari Bupati Musi Banyuasin, bahkan ada yang menjadi prioritas saya seperti program membangun Sekolah Penerbangan,” ujarnya

Sementara, Bupati Musi Banyuasin Dr. H. Dodi Reza Alex menyampaikan juga ucapan terima kasih untuk bapak Ir. H. Eddy Santana Putra,MT yang telah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Musi Banyuasin.

“Kami harap kepada bapak Eddy Santana Putra dapat membantu Kabupaten Musi Banyuasin ini, mendapat kan perbaikan atau pun mendapatkan perhatian lebih dari DPR RI, kalau sudah tau kondisi ataupun keadaan Kabupaten Muba ini.” pungkasnya singkat (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here