Home Berita Pemprov Kunjungan Penasihat DWP Kementerian Sosial RI, Grace Batubara

Kunjungan Penasihat DWP Kementerian Sosial RI, Grace Batubara

Kunjungan Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Sosial RI, Grace Batubara

PALEMBANG – Gedung Kriya Sriwijaya yang baru saja diresmikan beberapa bulan lalu oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menjadi titik awal kunjungan Grace Batubara beserta rombongan di Gedung Kriya Sriwijaya Palembang, Kamis (24/9/2020).

Kedatangan Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Sosial RI, Grace Batubara beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua DWP Prov. Sumsel, Hj. Renny Devi A Nasrun Umar.

Untuk diketahui Gedung Kriya Sriwijaya merupakan Icon yang menampilkan kesenian dan hasil produk kerajinan tangan UMKM kearifan lokal yang ada di Sumsel, ini merupakan keputusan yang benar yang diambil Ketua TP PKK Prov Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru dalam mengenalkan dan mempromosikan produk – produk lokal seperti Kain Tenun Songket, Batik Jumputan, Kain Sulam, dan kerajinan tangan lainnya yang dihasilkan secara tradisional oleh para pengrajin yang ada di Sumsel.

Dengan adanya kunjungan dari Grace Batubara dapat lebih mengenalkan produk kerajinan tangan dan kesenian yang ada di Sumsel agar dikenal lebih luas lagi baik secara nasional ataupun manca negara. (min)

 

Rencanannya Grace batubara beserta rombongan setelah berkunjung dari Gedung Kriya Sriwijaya akan melanjutkan kunjungannya ke beberapa spot wisata yang ada di Sumsel seperti Benteng Kuto Besar (BKB).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here