Home Sumsel Muara Enim Ketua RW 02 Talang Gabus Lawang Kidul Muara Enim Salurkan Bantuan

Ketua RW 02 Talang Gabus Lawang Kidul Muara Enim Salurkan Bantuan

fhoto : salah satu warga ikut menyalurkan bantuan paket sembako secara door to door/(bidiksumsel.com/mahbub)

Muara Enim, bidiksumsel.com – Guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Ketua RW 02 Talang Gabus Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim dan di bantu warga menyalurkan bantuan paket sembako. Minggu, (25/07/2021)

Penyaluran bantuan paket sembako ini sebanyak 50 paket terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, gula, dan sarden. Dibagikan secara door to door dengan mematuhi protokol kesehatan.

Ketua RW 02 Talang Gabus Lawang Kidul Muara Enim, Aidil Koster menyebut bantuan ini merupakan dari salah seorang donatur pengusaha asal Tanjung Enim yang kini berdomisili di Jakarta.

“Dimasa pandemi Covid 19 ini kali ketiganya donatur tersebut memberi bantuan ke RW 02, Atas nama warga kami mengucapkan terima kasih kepada Donatur yang nggak mau disebutkan namanya (Hamba Allah),” ungkapnya.

“Alhamdullilah bantuan sudah kita salurkan ke yang berhak menerimanya, untuk penyalurannya kita langsung ke rumah rumah warga door to door,” tambahnya.

Terpisah, salah satu warga, Mustira (65) seorang janda yang kesehariaanya sebagai ART mengucapkan terima kasih kepada donatur yang enggan menyebut namanya itu.

“Terima kasih sekali pak kami, telah di bantu sembako. Sangat membantu sekali untuk kebutuhan sehari-hari. Kami doakan semoga donatur diberi kesehatan dan rejeki yang berlimpah amin,” ucapnya.

Saat dihubungi via WhatsApp, donatur yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bantuan tersebut masih sangat kecil jumlahnya tapi dimohon jangan dinilai harga dan jumlahnya.

“Ini lah bentuk kepedulian kami yang dirantau akan kampung halaman dimana kami dibesarkan, terutama kepada para lansia dan kaum duafha, dimana di masa pandemi Covid 19 kita semua mengalami dampaknya,” jelasnya.

Ia dengan tegas berharap agar semua orang diberi kesehatan dan Pandemi Covid19 segera lenyap dari bumi Indonesia. (Mahbub)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here