Home Politik Ketua Kadin Sumsel Dukung Penuh M. Arsjad Rasjid Maju Caketum Kadin Indonesia

Ketua Kadin Sumsel Dukung Penuh M. Arsjad Rasjid Maju Caketum Kadin Indonesia

Palembang, bidiksumsel.com – Ketua Kamar Dagang (Kadin) Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin memberikan dukungan penuh terhadap M. Arsjad Rasjid untuk Maju Sebagai Calon Ketua Umum Kadin Indonesia.

“Jadi saya mendukung penuh, bukan karena beliau ini dari Sumsel tapi juga ide yang ditawarkan bagi kami di daerah adalah ide segar dan bisa mendorong dunia usaha investasi didaerah,” tegas Dodi ketika saat diwawancarai disela-sela Buka Bersama yang digelar Kadin Sumsel, di salah satu hotel dikawasan jalan Angkatan 45, Selasa (20/04/2021)

Ia juga katakan, bahwa selain Ketua Kadin ia juga Kepala daerah yang mana harus konsen mendorong pertumbuhan ekonomi di Sumsel.

“Mungkin saya agak unik di Sumsel karena saya selain Ketum Kadin Sumsel, saya juga kepala daerah yang sangat konsen terhadap pertumbuhan ekonomi dan juga untuk laju majunya pertumbuhan ekonomi di Sumsel,” paparnya

Visi yang ditawarkan nya adalah Inklusif dan Kolaboratif menurutnya hal yang menarik. “Konsep yang beliau sampaikan ke kita itu sangat menyentuh Jadi bagaimana dunia Usaha Bersinergi antara nasional dan daerah karena pertumbuhan ekonomi nasional adalah komunilatif dari pertumbuhan ekonomi daerah,” ujarnya

Sementara, Wakil Ketua Umum M. Arsjad Rasjid mengungkapkan, bahwa selain ajang Silaturahmi Buka Bersama ini juga membahas strategi membangkitkan perekonomian terkhusus di Sumsel.

“Inikan kekeluargaan silaturahmi bulan Ramadhan sambil berdiskusi pertumbuhan ekonomi di Indonesia kedepan terkhusus di Sumsel, Bagaimana nich menghadapi Pandemi ini,” ungkapnya

Ketika ditanya soal Inklusif dan Kolaboratif, ia menyebutkan bahwa Kadin itu milik bersama dari pengusaha Mikro, Kecil, Menengah, besar dan seluruhnya pengusaha Tanah air Sebanyak-banyaknya ada UMKM tambah banyak dan tambah kuat perekonomian.

“Indonesia membutuhkan Kadin baru yang inklusif dan kolaboratif. Kadin harus menjadi rumah bersama sekaligus wadah kerja sama dan kolaborasi adalah gotong royong antara pengusaha dan pemerintah, walaupun berbeda-beda tapi tetap satu,” papar Arsjad.

Ia juga mengharapkan Dukungan penuh dari Kadin Sumsel untuk maju sebagai calon Ketua Kadin Indonesia. (ati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here