Home Sumsel Muara Enim Ketua DPD JPKP Muara Enim resmikan Sekretariat DPAC desa Embawang

Ketua DPD JPKP Muara Enim resmikan Sekretariat DPAC desa Embawang

Muara Enim – Agar tepat sasaran dan lebih menjangkau pengawasan terhadap kepentingan masyarakat yang ada dipedesaan, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ormas Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Muara Enim meresmikan Sekretariat DPAC desa Embawang Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim. Rabu, (22/07)

Ketua DPD JPKP Muara Enim, Zulpadli Azim S.Pd menuturkan DPD JPKP Muara Enim hingga saat ini sudah mendirikan 18 DPC tingkat Kecamatan dan 43 DPAC tingkat desa. ini artinya Ormas JPKP khususnya Kabupaten Muara Enim diterima dan dicintai masyarakat.

“Inilah salah satu wujud kerja dari rekan rekan relawan JPKP, yang selama ini telah berjuang membela kepentingan masyarakat yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah, baik itu bedah rumah, bantuan kursi roda bagi warga yang kurang mampu,” ujarnya

Kedepan dirinya berharap agar jajaran JPKP Muara Enim dapat menjaga kekompakan dan tetap semangat menjalankan misi sosial dari program JPKP.

Untuk diketahui, Nampak hadir dalam acara, Ketua DPC SDL, DPC Belimbing, DPC Lawang Kidul, DPC Tanjung Agung, DPC Panang Enim, pengurus, serta perangkat desa Embawang dan masyarakat.

Sementara, Ketua DPAC desa Embawang Sairin SPd mengucapkan rasa syukur yang hari ini telah memiliki Sekretariat baru yang berasal dari satu rumah pinjaman masyarakat yang bersimpati dengan JPKP.

“Alhamdulilah dengan acara ini kita bisa berkumpul dan selalu menjaga kekompakan sesama anggota JPKP Muara Enim. Dan berterima kasih kepada masyarakat yang telah bersimpati kepada kami. Terima kasih juga kami ucapkan kepada Ketua DPD JPKP, DPC Lawang Kidul, DPC Belimbing, DPC Tanjung Agung, DPC Panang Enim yang sudah memenuhi undangan kami,” ucapnya

Fhoto bersama Ketua dan Anggota jajaran JPKP Muara Enim

Lebih lanjut dikatakan Sairin, sekretariat ini bukan hanya milik DPAC Embawang tapi milik semua anggota JPKP, mudah mudahan dengan telah memiliki Sekretariat, kinerja DPAC desa Embawang dalam membela kepentingan masyarakat akan semakin menjadi nyata. (Mahbub/Ak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here