Home Palembang Kepsek SMA N 3 : Pembelajaran Tatap Muka dinanti ortu dan siswa

Kepsek SMA N 3 : Pembelajaran Tatap Muka dinanti ortu dan siswa

Palembang, bidiksumsel.com – Terkait persiapan belajar tatap muka di Kunjungan reses Anggota DPRD Sumsel Dapil ll yang meliputi IT I, IT ll, IT lll, Alang-alang lebar, Sukarame, Kemuning, Sako, Kalidoni dan Sematang Borang ke SMA Negri 3 Palembang, rupanya sudah di nantikan oleh Orang Tua (Ortu) dan Siswa.

Kepala Sekolah SMA 3 Sugiyono mengatakan, bahwa sejauh ini sekolah SMA N 3 sudah siap untuk pembelajaran tatap muka yang di idam-idamkan oleh orang tua maupun siswa

“Sekolah kami sudah siap fasilitasi sesuai prokes. Saya berharap agar kegiatan tatap muka dapat dilaksanakan pada semester nanti,” kata Sugiyono, Rabu, (24/03)

Sementara dalam kunjungannya, Ketua reses Dapil II dari Fraksi Nasdem Novianto mempertanyakan kesiapan dari sekolah SMA N 3. “Kesiapan seperti apa yang akan dilakukan jika tatap muka dilakukan. Bagaimana cara melindungi siswa jika kegiatan ini dilaksanakan. Semua itu harus dibahas dengan gugus tugas agar tidak terjadi klaster baru,” jelasnya

Ia juga mengatakan, kondisi berbeda di beberapa daerah sudah ada yang melaksanakan pelajaran tatap muka. Tapi perlu diingat tatap muka akan dilaksanakan jika protokol kesehatan diterapkan.

“Kami mendukung pelajaran tatap muka. Tentu saja kami tidak ingin ada siswa yang terjangkit virus ini,” harapnya (Ati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here