Home Kota Palembang Kepala BPKAD Palembang Akui Sudah Cairkan Gaji ke-13

Kepala BPKAD Palembang Akui Sudah Cairkan Gaji ke-13

Palembang – Terkait gaji ke-13 tak kunjung datang yang dikeluhkan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Palembang, hari ini semua telah dicaerkan. Hal ini disampaikan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Palembang.

“Alhamdulillah sudah kita caerkan dari hari kemarin, sekitar empat puluh atau lima puluhan lagi kita caerkan. Tinggal dikit lagi, saya rasa selesai hari ini semua,“ jelas Kepala BPKAD Palembang Zulkarnain saat dihubungi via telepon. Jumat, (28/08)

Saat ditanya soal keterlambatan, dirinya menyampaikan itu adalah proses yang mana harus menunggu dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mengajukan dan BPKAD hanya menerima.

“itu semua kan proses dari pengajuan OPD OPD, bagaimana mau memproses kalau OPD OPD belum mengajukan, jadi itu proses kalau ada yang mengajukan kita proses,“ katanya

Sementara untuk berapa jumlah ASN Eselon yang mendapat gaji ke-13 dan total anggaran yang dicaerkan, dirinya tidak dapat merinci namun mengetahui seluruh dana yang dicaerkan.

“Kalau mengenai jumlah ASN yang menerima saya lupa jumlah pastinya, yang jelas esselon dua, tiga dan kebawah semua caer. Dananya sekitar 51 Milyar.“ Pungkasnya (yud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here