Home Sumsel Muba Kembali, PD IWO Muba Ganjar Penghargaan Ke Instansi Dan Stakeholder di Muba

Kembali, PD IWO Muba Ganjar Penghargaan Ke Instansi Dan Stakeholder di Muba

Pemberian penghargaan PD IWO Muba kepada Instansi dan Stakeholder

Atas Suksesnya Acara Pengukuhan PD IWO Muba

Muba, bidiksumsel.com – Perkuat Jalinan Silahturahmi dan Sinergitas antara Pers dan Instansi Pemerintahan, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) kabupaten Musi Banyuasin kembali mengganjar penghargaan kepada instansi dan stakeholder di Kabupaten Muba. Senin, (12/4/2021).

Adapun beberapa Mitra Kerja yang menerima penghargaan atas Partisipasinya dalam kesuksesan acara pengukuhan PD IWO kabupaten Musi Banyuasin yaitu, Dinas Perkebunan, Dinas TPHP, Dishub, dan Polres Musi Banyuasin.

Plt Kadisbun Muba Akhmad Toyibir SSTP MM saat ditemui mengatakan, ucapan terima kasih atas kepercayaan PD IWO Muba karena telah memberikan Apresiasi berupa penghargaan, mudah-mudahan dapat lebih memperkuat jalinan Sinergitas yang telah terbangun untuk membuat Muba maju berjaya.

“Diharapkan PD IWO Muba dapat menjalankan tugas dan fungsinya, serta membawa arah Pers kearah yang mengedepankan Kepercayaan sehingga tidak menjatuhkan marwah pers itu sendiri, sehingga Pers dapat menjadi percontohan Positif dalam Penyebaran Informasi,” ungkap Ibir.

Hal senada disampaikan Kepala Dinas TPHP Muba Ir A Thamrin menyampaikan, Pers adalah Garda terdepan dalam penyampaian dan penyebaran Informasi, dirinya pribadi berharap Kesuksesan PD IWO Muba ini dapat di ikuti oleh organisasi lainnya.

“Naikkan marwah pers, kedepankan Sinergitas dan Silahturahmi dengan Komunikasi yang baik, Insya Allah PD IWO Muba akan besar dan mengakar serta penuh Solidaritas,” ujar Kuyung Thamrin sapaan akrabnya.

Sementara itu, Terpisah Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIK saat disambangi pengurus PD IWO Muba mengungkapkan, PD IWO Muba harus solid dan kompak agar dapat menjalin sinergitas yang luas Instansi, Stakeholder maupun Institusi.

“Persiapkan kematangan KEJ, kemudian pengetahuan Undang-undang Pers, saya yakin PD IWO akan besar dan solid apalagi dihuni oleh orang-orang asli Putra Daerah kabupaten Musi Banyuasin.” pungkas Erlin.(ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here