Home Palembang Kembali, Gencar Salurkan 105 Karung Beras Bantuan Gubernur Sumsel ke 7 Ulu...

Kembali, Gencar Salurkan 105 Karung Beras Bantuan Gubernur Sumsel ke 7 Ulu dan SU 1

fhoto : Ketua umum DPP Gencar Indonesia Charma Aprianto,SE secara simbolis salurkan beras bantuan Gubernur Sumsel ke salah satu warga 7 Ulu Palembang/(bidiksumsel.com/dkd)

Palembang, bidiksumsel.com – Untuk kesekian kali nya, DPP Gerakan Cinta Rakyat (GENCAR) Indonesia, kembali menyalurkan beras PPKM bantuan dari Gubernur Sumsel H. Herman Deru.

Ketua umum DPP Gencar Indonesia Charma Aprianto,SE mengungkapkan, bahwa penyaluran beras bantuan dari Gubernur untuk hari ini Rabu (01/09/2021) di salurkan untuk warga seputar 7 Ulu, seberang ulu I dan sekitarnya, kurang lebih ada 105 karung beras.

“Seperti biasa DPP Gencar menyalurkan beras bantuan dari Gubernur Sumsel kepada seluruh masyarakat semua lapisan yang ada di Sumsel,” katanya.

Warga terdata dengan baik dan Alhamdulilah acara berjalan dengan lancar, di bantu dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Haparan kedepan, bahwa akan terus konsisten melakukan giat giat bakti sosial membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama sekitar yang telah membantu melancarkan proses acara penyaluran bantuan dari gubernur ini,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Achmad Yani salah satu tokoh masyarakat setempat mengaku, bahwa bantuan beras dari Gubernur Sumsel tersebut, merupakan bantuan pertama kali nya sejak pandemi Covid-19 melanda untuk warga yang berada di 7 Ulu. termasuk warga Rt 39, Rt 40, Rt 41, Rt 43.

“Kami berterima kasih untuk Gubernur Sumsel atas bantuan beras yang di salurkan melalui DPP Gencar Indonesia, bantuan ini sangat membantu warga masyarakat yang terdampak pandemi,” ucapnya.

Ia berharap, pihaknya kedepan bisa menambah lagi untuk warga di sekitar ia tinggal dan untuk warga di RT RT lain nya.

“Hari ini sebanyak 105 Kepala Keluarga yang menerima beras bantuan tersebut, kami berharap bisa bertambah untuk warga di RT RT lain yang belum menerima bantuan,” pungkasnya. (dkd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here