Home Berita Pemprov Kembali, DPP Gencar Salurkan 1 Ton Beras Bantuan Gubernur Untuk Warga Lorong...

Kembali, DPP Gencar Salurkan 1 Ton Beras Bantuan Gubernur Untuk Warga Lorong Mengkudu

fhoto : DPP Gencar saat menyalurkan bantuan beras dari Gubernur Sumsel ke salah satu warga lorong Mengkudu Kemang Manis Palembang/(bidiksumsel.com/dkd)

Palembang, bidiksumsel.com – Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melalui DPP Gerakan Cinta Rakyat (GENCAR) kembali menyalurkan 1 ton beras PPKM bantuan dari Gubernur Sumsel H. Herman Deru untuk 100 Kepala Keluarga di Jalan Kemang Manis Lorong Mengkudu Palembang. Jum’at, (27/08/2021).

Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumsel Mirwansyah S.KM M.KM mengatakan, acara tersebut merupakan kegiatan yang ke 53 kali dari program Pemprov dan ke 59 kali untuk DPP Gencar. “Bantuan beras ini bukan saja untuk warga di Kota Palembang namun juga untuk warga di 17 kabupaten kota yang ada di Sumsel,” kata Mirwansyah.

Dirinya juga menggugah ke pihak kabupaten/kota yang ada di Sumsel untuk bisa membantu warga nya yang terdampak pandemi Covid-19 yang masih ada sampai saat ini.

“Bantuan beras dari Gubernur Sumsel ini kan dalam rangka membantu masyarakat yang PPKM, semua aktivitas di batasi apalagi kita di level IV, jangan sampai kita mengeluarkan pembatasan. Namun tidak ada yang kita berikan ke masyarakat,” ujarnya.

Dirinya berharap PPKM tidak di perpanjang sehingga bisa beraktivitas kembali normal, bisa berkumpul kembali, bisa saling silaturahmi seperti sebelumnya. “Dengan ada nya PPKM ini kegiatan menjadi terbatas, marilah kita berdoa semoga kondisi kembali normal lagi,” harapnya.

Sementara, Ketua DPP Gencar Indonesia Charma Aprianto,SE mengatakan, pihaknya tidak akan berhenti berbuat kebaikan untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19. “Hari ini kita mendistribusikan bantuan beras dari Gubernur Sumsel sebanyak total nya ada 100 karung atau 1 Ton beras,” ucapnya.

Masih kata Charma, pihaknya menyampaikan apa yang di pesan dari para pembina dan penasehat Gencar untuk selalu menyebarkan kebaikan di muka bumi Indonesia khususnya di Sumsel.

“Mudah mudahan kami bisa terus menerus melakukan kegiatan sosial setiap hari,” harapnya. (dkd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here