Home Palembang Kembali, DPP Gencar Indonesia Salurkan Beras Bantuan Gubernur ke BKPRMI Palembang

Kembali, DPP Gencar Indonesia Salurkan Beras Bantuan Gubernur ke BKPRMI Palembang

fhoto : Ketua DPD BKPRMI Kota Palembang H.M Ifan Fahriansyah M.Kes didampingi Ketua DPP Gencar Indonesia Charma Aprianto,SE secara simbolis memberikan beras bantuan Gubernur Sumsel kepada ustadz/ustadzah di posko BKPRMI Palembang/(bidiksumsel.com/dkd)

Palembang, bidiksumsel.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Cinta Rakyat (Gencar) Indonesia menyalurkan Program Bantuan Beras PPKM dari Gubernur Sumsel untuk para ustadz/ustadzah Badan Komunikasi Pemuda remaja masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Palembang yang terdampak pandemi Covid-19.

Wakil Gubernur H. Mawardi Yahya hadir dan secara simbolis menyerahkan langsung kepada ustadz/ustadzah BKPRMI kota Palembang yang berhak menerima nya.

Acara berlangsung di posko BKPRMI di Jalan Angkatan 45 Lorong Harapan Palembang. Sabtu, (14/08/2021).

“Kegiatan ini merupakan salah satu komitmen Pemprov Sumsel yang di bantu oleh DPP Gencar dalam merealisasikan bantuan beras untuk para ustadz/ustadzah yang terdampak pandemi Covid-19,” ungkap Mawardi.

Mawardi berharap pandemi cepat berakhir dan mengajak seluruh kalangan untuk berbuat baik seperti yang di lakukan oleh Gencar.

“Saya sangat bangga terhadap Gencar atas kepedulian nya untuk masyarakat dan
Mudah mudahan Pandemi Covid-19 cepat berlalu,” katanya.

Sementara, Ketua DPP Gencar Indonesia Charma Aprianto,SE mengatakan, pihaknya tidak akan berhenti berbuat kebaikan untuk masyarakat yang terkena dampak covid-19. Dan pihaknya juga tidak akan pernah absen untuk masyarakat dalam berbagi hingga ke daerah daerah sekalipun.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa mendistribusikan bantuan beras dari Gubernur Sumsel sebanyak total nya 350 karung,” ucapnya.

Masih kata Charma, pihak nya juga berterima kasih kepada DPD BKPRMI Kota Palembang
yang telah memfasilitasi para ustadz/ustadzah untuk kegiatan hari ini.

Charma juga berkata, pihaknya sekedar menyampaikan pesan pesan dari pembina dan penasehat nya untuk selalu menyebarkan selalu kebaikan di muka bumi Indonesia ini dan Insya Allah DPP Gencar akan terus melakukan aksi aksi sosial setiap hari.

“Jadwal kita sudah padat hingga akhir September, perkara stock beras nya, sudah di siapkan Gubernur, dan Kapolda, semuanya jangan khawatir. Kami berharap bisa melakukan kegiatan ini hingga akhir tahun,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD BKPRMI Kota Palembang H.M Ifan Fahriansyah M.Kes
mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Gubernur dan ketua DPP Gencar telah dapat hadir dan memberikan bantuan beras untuk di bagikan kepada para ustadz/ustadzah yang berhak menerima bantuan beras dari Gubernur Sumsel.

“Bantuan ini sangat berarti bagi para ustadz ustadzah karena di masa pandemi Covid-19 ini semua nya, sangat terasa dampaknya, waktu untuk belajar dan mengajar terhenti, sementara mereka hanya mengharapkan dari iuran murid-muridnya,” imbuhnya.

Mudah-mudahan membuka juga semua para donatur dan juga para masyarakat yang memiliki kelebihan rezeki untuk peduli pada ustadz/ustadzah yang saat ini tidak bisa beraktivitas kembali dampak pandemi Covid-19.

“Untuk jumlah sebenarnya lebih dari 1000 orang dan yang aktif secara data ada sekitar 350 orang. Kita juga ingin memastikan yang berhak menerima nya, karena ada juga yang mampu secara finansial,” tutupnya. (dkd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here