Home Palembang Kebutuhan Pokok Selama Idul Adha 1442 H Cukup Di Pasar Pal 5

Kebutuhan Pokok Selama Idul Adha 1442 H Cukup Di Pasar Pal 5

fhoto : bidiksumsel.com/Aher

Palembang, bidiksumsel.com – Pasar kawasan KM 5 terletak di tengah kota di jalan kolonel Haji Burlian Palembang, ramai dengan berbagai aktivitas masyarakat, warga kota Palembang justru sering menyebut kawasan KM 5 dengan nama ‘Palimo’.

Ditemui diruangan kantor pasar pal lima kepala UPTD Suryadi, SH menyebut kebutuhan pokok masyarakat selama idul adha 1442 H dinyatakan tercukup. Sabtu, (17/07/2021).

“Bahan pokok dalam menyambut hari raya idul adha nanti semuanya aman dan terkendali, mengenai ada beberapa komoditi yang naik memang ada seperti telur ayam memang mengalami kenaikan tetapi ayam potong mengalami penurunan harga,” jelasnya.

Terkait PPKM Mikro, ia mengatakan, masyarakat tidak perlu khawatir akan kebutuhan pokok sehari-hari karena sudah dikontrol.

“Masyarakat tidak perlu akan kebutuhan sehari-hari, sudah kita kontrol,” ujarnya.

Tak lupa ia menghimbau, baik pedagang dan pembeli untuk disiplin menerapkan prokes (protokol kesehatan) dengan memakai masker, mencuci tangan dan tidak berkerumun.

“Kita menyediakan beberapa titik tempat cuci tangan didepan gerbang ada dua titik dan didalam pasar,” pungkasnya. (AHer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here