Home Sumsel Banyuasin Kapolres Banyuasin Pimpin Sertijab Lima Perwira

Kapolres Banyuasin Pimpin Sertijab Lima Perwira

fhoto:Humas Polres Banyuasin

Banyuasin, bidiksumsel.com – Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, SIK MH memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) lima perwira di halaman Mapolres. Rabu, (23/06/2021)

Diketahui kelima perwira yang disertijab tersebut antara lain Kabag SDM, KanagLog, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, dan Kapolsek Pangkalan Balai.

Kompol Hadi Suseno yang sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres Banyuasin kini menduduki jabatan baru sebagai Kabag SDM Polres Musi Banyuasin. Sementara jabatan Kabag SDM Polres Banyuasin digantikan Kompol Sarjiyana yang sebelumnya menjabat Kasubagrenmin Ro SDM Polda Sumsel.

Kemudian Kompol Heriyanto, SH MH yang sebelum menjabat Kabag SDM Polres Ogan Ilir, kini menduduki jabatan baru sebagai Kabaglog Polres Banyuasin.

Kasat Intel Polres Banyuasin AKP Yosef Rizal, SH menduduki jabatan baru menjadi Panit Subdit 4 Ditintelkam Polda Sumsel, dan jabatan Kasat Intel Polres Banyuasin digantikan oleh IPTU Lindra Weni Asahi, SH yang sebelumnya menjababat Kaurbinopsnal Satintelkam Polres Musi Banyuasin.

Selanjutnya, Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Imanuhadi, SIK menduduki jabatan baru sebagai Kabag OPS Polres Musi Rawas Utara. Dan jabatan Kasat Lantas Polres Banyuasin digantikan oleh AKP Ricky Mozam, SH yang sebelumya menjabat Kaurbungkol Spripim Polda Sumsel.

Lalu Kapolsek Pangkalan Balai AKP Yudhi Cahyono, SH menduduki jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Ogan Komering Ulu. Dan jabatan Kapolsek Pangkalan Balai digantikan oleh AKP Noviar, SH yang sebelumnya menjabat Kanit Reskim Polsek Talang Kelapa.

Kapolres menjelaskan, kepada kelima perwira yang lama, terima kasih atas dedikasinya yang diberikan selama ini di Polres Banyuasin.

“Saya dan kesatuan mengucapkan terima kasih atas jasa dan dedikasinya terhadap Polres Banyuasin,” jelas perwira berpangkat melati dua ini.

Kepada perwira yang dilantik lainnya, Kapolres mengucapkan selamat atas promosi jabatan tersebut. Dengan adanya peningkatkan status, maka kinerja juga harus ditingkatkan.

Kapolres menambahkan, selama masih menggunakan seragam, maka apapun tugas yang diberikan kiranya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Selain itu, saat diberi amanah dan tugas, sudah bersumpah, maka harus menjalankannya dengan dedikasi yang baik.

“Kalau sudah berbuat baik, bahaya akan menjauh dan rezeki akan mengalir. Namun apabila sebaliknya, berbuat buruk sudah pasti bahaya akan datang, rezeki pun belum tentu mengalir, dan resikonya diri sendiri dan keluarga menanggungnya,” pungkasnya.(rel/dkd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here