Home Kota Palembang Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri Siap Divaksin Pertama

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri Siap Divaksin Pertama

Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri

PALEMBANG – Kesiapan divaksin pertama juga datang dari Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri MM.  Selaku unsur Forkompinda, dirinya siap mensukseskan dan mendukung program vaksinasi Covid 19 di Sumsel.

Selain itu, Irjen Eko Indra juga siap mengamankan pelaksanaan vaksinasi serta siap menjadi yang pertama di vaksin di lingkungan Polda Sumsel dan jajaran.

“Sebagai Kapolda Sumatera Selatan, saya siap mensukseskan dan mengamankan pelaksanaan vaksinasi. Juga perli dicatat saya juga siap menjadi orang pertama di lingkungan Polda Sumsel untuk di vaksin,”ujarnya.

Diketahui sebanyak 30 ribu dosis vaksin COVID-19 telah tiba di gudang penyimpanan vaksin Dinas Kesehatan Sumatera Selatan di Kota Palembang, Senin (4/1/2021). Selanjutnya akan didistribusikan ke tujuh kabupaten dan kota pelaksana vaksinasi tahap pertama.

Truk Biofarma yang mengangkut vaksin buatan perusahaan farmasi Sinovac tersebut dari Bandung, Jawa Barat, tiba di Palembang pukul 06.38 WIB dengan kawalan aparat keamanan dan mobil barakuda. (dnn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here