Home Palembang Kapolda dan GANN Sumsel Berikan Bantuan Beras 1 Ton Untuk Warga Kemuning

Kapolda dan GANN Sumsel Berikan Bantuan Beras 1 Ton Untuk Warga Kemuning

fhoto : Kapolda Sumsel melalui Dirtahti Polda Sumsel AKBP Imam Anshori secara simbolis serahkan bantuan beras ke warga Kemuning di Kantor GANN Sumsel/(bidiksumsel.com/dkd)

Palembang, bidiksumsel.com – Kegiatan bantuan sosial Kapolda Sumsel bersama Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Sumsel untuk masyarakat yang terdampak covid-19 di laksanakan di kantor GANN Jalan Rajawali II Melati 6 Palembang. Senin, (30/08/2021).

Kapolda Sumsel di wakilkan Dirtahti Polda Sumsel AKBP Imam Anshori mengatakan, bahwa bantuan sosial Kapolda Sumsel berupa beras sebanyak 1 Ton merupakan bentuk perhatian Kapolda Sumsel terhadap masyarakat Sumsel yang terdampak pandemi Covid-19.

“Saya mewakili Kapolda untuk bantuan sosial berupa beras sebanyak 1 Ton untuk warga melalui GANN Sumsel,” katanya.

Imam juga menjelaskan, bahwa bantuan ini merupakan bantuan dari berbagai sumber, ada dari kepolisian, masyarakat umum, ada juga dari anggota Polri dan setiap hari pihaknya melakukan kegiatan tersebut.

“Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat untuk masyarakat dan dapat mengurangi beban. Semoga pandemi covid-19 segera berakhir,” ujarnya.

Imam juga menyampaikan salam dari Kapolda mohon doa, restu Kapolda besok akan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Markas Besar (Mabes) Polri.

“Beliau Kapolda yang baik, saudara bisa menilai sendiri bagaimana ia perhatian terhadap masyarakat. Setiap hari terjun ke lapangan yang di pikirannya hanya masyarakat saja,” tuturnya.

Sementara, Ketua Umum GANN Sumsel Albizia Rahidin Anang SE, MM, CPMA mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan beras dari Kapolda Sumsel yang mana penyaluran nya melalui GANN Sumsel.

“Beras tersebut akan kami salurkan ke pengurus GANN Sumsel dan warga di kecamatan kemuning, pasar sekip, pasar 16 Ilir dan ada beberapa RT di kecamatan kemuning,” imbuhnya.

Albizia berharap untuk Pemerintah, bisa melakukan seperti Kapolda yang dapat membantu meringankan beban masyarakat.

“Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini pandemi covid-19 sudah hampir 2 tahun, banyak warga yang kurang mampu dan terdampak pandemi, mereka ini sangat membutuhkan saluran tangan dari pejabat Pemerintahan melalui anggaran yang ada,” tuturnya. (dkd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here