Home Sumsel Banyuasin Kampanyekan #Cari_Aman, Astra Banjiri Promo Special Bagi Pelanggan

Kampanyekan #Cari_Aman, Astra Banjiri Promo Special Bagi Pelanggan

fhoto : istimewa

Palembang, bidiksumsel.com – Astra Motor Sumsel tak henti-hentinya mengkampanyekan #Cari_Aman kepada masyarakat dalam berkendara. uniknya di roadshow Honda Peduli, warga Desa Suka Damai tak hanya diberikan sosialisasi dan Edukasi #Cari_Aman, tapi juga membanjiri Promo Special kepada para pelanggan setia Astra.

Promo ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan pembelian sepeda motor Honda berupa DP yang terjangkau dan potongan angsuran. Untuk Service juga ada promo special dengan cukup membayar Rp. 30.000,- pelanggan sudah bisa mendapatkan jasa Service ringan.

Roadshow Honda Peduli yang diadakan di Desa Suka Damai, Tanjung Lago, Banyuasin, Astra Motor Sumsel hadir untuk menyapa masyarakat melalui exhibition dan edukasi safety riding.

Kegiatan edukasi safety riding yang digelar pada Minggu (26/06/2022) kemarin berhasil mengajak warga Desa Suka Damai untuk mengikuti edukasi pentingnya mengutamakan keselamatan dan #Cari_Aman saat berkendara. Sebanyak 50 warga Desa Suka Damai mengikuti sosialisasi dan edukasi ini.

Safety Riding Instrustor Astra Motor Sumsel, Erik Oktriansyah mengatakan, edukasi safety riding kali ini diberikan khusus bagi warga Desa Suka Damai.

“Melalui roadshow Honda Peduli yang diadakan di daerah Desa Suka Damai ini, kami juga ingin turut hadir untuk menyapa masyarakat dan memberikan edukasi safety riding yang tentunya sangat bermanfaat bagi warga masyarakat disini. Dengan memahami pentingnya mengutamakan keselamatan berkendara, kami berharap warga Desa Suka Damai dapat menjadi bagian dari pelopor keselamatan berkendara tentunya,” ucapnya.

Pada kesempatan ini juga, Astra Motor Sumsel memberikan kesempatan bagi warga Desa Suka Damai untuk melakukan simulasi cara berkendara yang baik.

Di akhir edukasi safety riding, Astra Motor Sumsel turut membagikan Helm Honda #Cari_Aman kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian Astra Motor Sumsel untuk warga di Desa Suka Damai, Tanjung Lago, Banyuasin.

“Kami berharap dengan memberikan edukasi safety riding seperti ini, kita dapat terus mengingatkan masyarakat khususnya warga di Desa Suka Damai untuk terus mengutamakan keselamatan dan menerapkan #Cari_Aman dalam berkendara,” tutupnya. (rel/dkd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here