Home Beauty Kacamata gratis Bagi Siswa-siswi SMK Negeri 3 Palembang

Kacamata gratis Bagi Siswa-siswi SMK Negeri 3 Palembang

PALEMBANG – Kembali Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru menunjukkan kepedulian dan perhatian kepada masyarakat.  Kali ini giliran siswa siswi SMK Negeri 3 Palembang mendapat layanan Pemeriksaan dan Pemberian Kacamata gratis dari Herman Deru. Ruang Multimedia SMK Negeri 3 Palembang, Kamis (05/03/2020)

Kegiatan berupa Screening Program Penanggulangan Gangguan Refraksi bagi siswa (PENGGARIS)  ini di hadiri oleh team Rumah Sakit Khusus Mata Provinsi Sumatera Selatan, antara lain: dr. Hamidin, SPM (Spesialis Mata), dr. Faiz Muhammad Ikhsan (Dokter Umum), dr. Silvia Dwi Asti (Dokter Residen) dan rombongan.

Pada kesempatan ini Kepala SMK Negeri 3 Palembang  Dra. Hj. Hernawati, MM, di dampingi Ibu Yusnita, S. Pd, M. Si,  selaku Waka Humas dan Ibu Fitriana, S. Pd, M. Si, Selaku Pembina Unit kesehatan Sekolah (UKS), mengucapkan terimakasih kepada  Gubenur Sumatera Selatan, H. Herman Deru yang telah memberikan perhatian khusus kepada siswa siswi SMKN 3 Palembang untuk dapat memeriksakan mata dan mendapat kacamata secara gratis.

Kepala Rumah Sakit Khusus Mata Sumsel dr.  Lady Kavotiner,  Sp. M yang didampingi oleh Mondyaboni,  SE,  S.  Kom selaku Kabid SMK, yang langsung meninjau kegiatan pemeriksaan mata mengatakan semoga kegiatan ini menjadi program Tahunan rumah Sakit Khusus Mata sehinggga para peserta didik merasa terbantu.

Kegiatan ini di ikuti seluruh siswa kelas X dan XI  dari sebanyak  150  peserta didik yang mengalami gangguan penglihatan. Dengan bantuan kaca mata gratis diharapkan dapat menjadi jalan keluar bagi siswa siswi  untuk membaca dan belajar dengan giat dan dapat mencapai cita-citanya. (min)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here