Home Palembang Jurus Bertahan THE 1O1 Hotel Palembang Ditengah Pandemi Covid-19

Jurus Bertahan THE 1O1 Hotel Palembang Ditengah Pandemi Covid-19

The 1010 Hotel akan meramaikan event Palembang Tourism Fiesta 2020

PALEMBANG – Ditengah pandemi Covid-19, masih banyak orang tidak menyerah dan berpangku tangan begitu saja. Sebaliknya, selalu mencari ide untuk tetap survive akibat dampak pandemi.

Salah satunya, sektor pariwisata khususnya perhotelan yang paling terpukul ditengah pandemi ini. Sehingga pihak manajemen kerap mencari cara berupa promo untuk menarik minat konsumen.

Nah hotel yang membuat terobosan itu, The 101 Hotel Palembang Rajawali hotel bintang 4 berada di Jalan Rajawali Palembang ini mempunyai strategi jitu untuk tetap bertahan.

Dalam waktu dekat, The 1010 Hotel akan meramaikan event Palembang Tourism Fiesta 2020. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kota Palembang ini dimaksudkan untuk meningkatkan okupansi perhotelan dan industri pariwisata lainnya di kota Palembang.

Eviana Elma Sari, selaku Marketing Communication THE 1O1 Palembang Rajawali mengatakan, Palembang Tourism Fiesta ini sendiri akan diadakan minggu ini disalah satu mall di Bandar Lampung. “Ada sekitar 13 hotel yang ikut pada acara ini salah satu nya THE 1O1 Hotel.

Dari hotel bintang dua hingga bintang empat akan meramaikan Palembang Tourism Fiesta ini. Hotel bintang 2 ditawarkan dengan harga Rp 260 ribu, bintang 3 di harga Rp 350 ribu, dan bintang 4 ditawarkan dengan harga Rp 450 ribu. ‘’Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang,”Saat di wawancarai, Kamis (6/11/2020) ujarnya.

Tak hanya hotel, tapi juga paket wisata, kuliner, tiket masuk destinasi hingga souvenir juga ditawarkan dengan banyak promo menarik.

Palembang Tourism Fiesta ini dimulai dari tanggal 06 – 08 November 2020 di Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung dari jam 11 pagi sampai jam 8 malam. Dan tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan pariwisata di kota Palembang.

Masyarakat diluar kota Palembang khususnya di Bandar Lampung bisa menikmati serunya roadtrip liburan ke Palembang melewati jalan tol hanya 3 jam saja dan mencicipi kuliner Palembang sambil mengexplore Bumi Sriwijaya.

Tidak lupa untuk tetap selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku pada saat acara yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak. (dan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here