Home Nasional JMSI Dukung Walikota Medan Perombakan Total Kadis Yang Tak Beres

JMSI Dukung Walikota Medan Perombakan Total Kadis Yang Tak Beres

Medan, bidiksumsel.com – Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut Rianto Ahgly, SH menegaskan, kinerja jajaran Kepala Dinas atau OPD Pemkot Medan dinilai jalan ditempat. Dimana OPD tak punya inovasi dalam program kolaborasi Medan berkah.

Untuk itu JMSI sebagai lembaga tempat berkumpulnya media online di Sumut, mendukung penuh perombakan total kepala dinas yang tak beres di lingkungan Pemkot Medan. Senin, (24/05/2021).

Menurut Anto Genk yang juga Kordinator Sedulur Bobby, saat ini sepertinya pada OPD Pemkot Medan tidak mendukung program Walikota dan Wakil Walikota Medan.

“Terlihat banyaknya kunjungan Bobby Nasution atau sidak ketempat-tempat yang memang perlu pembenahan secara total. Itu artinya Kadis tidak banyak berbuat apa-apa sehingga pak Wali harus turun,” terang Koordinator Humas MPW PP Sumut

Ia berharap, Walikota Medan jangan ragu merombak total jajaran OPD Pemkot Medan.

“Karena kalau memang Kadis tidak ikhlas bekerja sebaiknya pejabat eselon II ini dievaluasi bila perlu dinonjobkan. Melihat masih banyak SDM yang mumpuni dapat mengisi jabatan yang ada di Pemkot Medan tersebut,” terangnya. (rel/JMSI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here