Home Palembang Jika Tidak Manis, Durian Khas Lubuk Linggau di Lapak Anton Dogan Jambul...

Jika Tidak Manis, Durian Khas Lubuk Linggau di Lapak Anton Dogan Jambul Lolo Bisa Ditukar

fhoto : bidiksumsel.com/bd

Palembang, bidiksumsel.com – Durian asli dari daerah Lubuk Linggau Kabupaten Musi Rawas yang memiliki ciri khas durian manis dan berisi tebal.

Lapak Anton Dogan Jambul Lolo di Jalan Demang Lebar Daun persis disamping Bank BCA,barusan Istana Gubernur Sumsel, atau depan kantor Capil, Kecamatan IB I, Kota Palembang.

Menyediakan banyak buah untuk memanjakan masyarakat Kota Palembang yang sudah makan durian. “Harga bervariasi di mulai dari harga Rp5.000,- Rp10.000,- dan Rp15.000,- di jamin manis, tebal, legit dan makan satu biji saja bisa membuat perut kenyang,” ujar Anton Dogan Jambul Lolo, ditemui di lapak dagang Duriannya, pada Senin (12/2/2024) sore.

Lanjut Jambul mengatakan di jamin pembeli tidak akan merasa kecewa namun tentunya merasa puas karena durian yang dibeli tidak akan busuk maupun tidak manis.

“Pembeli bisa memilih langsung durian, bahkan bisa dibantu di bukakan di tempat sehingga bisa langsung mencicip apakah durian yang dibeli kualitasnya sangat baik,” jelasnya.

Menurut Jambul bahwa apabila durian tidak baik maka pembeli bisa mengembalikan atau menukarnya langsung dengan yang lain. “Tidak akan kecewa durian bisa ditukar dengan yang bagus,” tukasnya. (Bd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here