Home Nasional Ini Jadwal Perempat Final Piala Copa Amerika 2021

Ini Jadwal Perempat Final Piala Copa Amerika 2021

Copa America 2021

JAKARTA – Copa America2021 sudah menyelesaikan pertandingan-pertandingan fase grup dan akan berlanjut ke fase gugur. Berikut jadwal perempat final Copa America 2021. Empat negara teratas dari masing-masing grup diganjar tiket perempat final Copa America.

Dari Grup A, Argentina tampil sebagai juara. Uruguay menempati peringkat kedua, disusul Paraguay dan Chile. Sementara Brasil sebagai pemuncak klasemen Grup B, dibuntuti Peru, Kolombia, dan Ekuador.

Laga perempat final Copa America menggunakan sistem silang. Juara Grup A akan bertemu peringkat keempat Grup B begitu pula sebaliknya. Sementara runner up grup bertemu peringkat ketiga grup seberang.

Dengan demikian Argentina akan bertemu Ekuador, Uruguay bersua Kolombia, Paraguay menghadapi Peru, dan Brasil berjumpa Chile.

Jadwal perempat final Copa America 2021 akan dimulai pada Sabtu (3/7) pagi waktu Indonesia.

Laga perempat final pertama akan menampilkan Peru vs Paraguay. Sementara Brasil vs Chile menjadi laga perempat final kedua.

Jadwal perempat final Copa America 2021 kembali berlanjut pada Minggu (4/7) pagi waktu Indonesia dengan duel Uruguay vs Kolombia dan Argentina vs Ekuador. Seluruh pertandingan berlangsung di Brasil dengan menggunakan tiga stadion.

Dalam perempat final, jika dalam waktu normal pertandingan berakhir imbang maka akan akan langsung ditentukan dengan adu penalti. Babak tambahan baru akan digunakan di laga final saja. (mnn)

 

Jadwal perempat final Copa America 2021:

Sabtu (3/7):

Peru vs Paraguay / 04.00 WIB / Stadion Olimpico Pedro Ludovico, Gioania

Brasil vs Chile / 07.00 WIB / Stadion Olimpico Nilton Santos, Rio de Janeiro

Minggu (4/7):

Uruguay vs Kolombia / 05.00 WIB / Stadion Nasional Mane Garrincha, Brasilia

Argentina vs Ekuador / 08.00 WIB / Stadion Olimpico Pedro Ludovico, Gioania

(nva/nva)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here