Home Kota Palembang IKAPM OKUT Bersama Wawako Palembang bagikan 5000 Takjil

IKAPM OKUT Bersama Wawako Palembang bagikan 5000 Takjil

Palembang, bidiksumsel.com – Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1422 H, Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Ogan Komering Ulu Timur (IKAPM OKUT) bersama Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda melakukan giat sosial dengan berbagi takjil.

Pembagian Takjil tersebut untuk berbuka puasa kepada warga Palembang yang melewati di simpang lampu merah Sekip – Angkatan 66 Palembang. Sabtu, (24/04/2021).

Ketua IKAPM OKUT Dodi mengatakan, sebanyak 5000 takjil dibagikan kepada pengendara motor yang lewat, pedagang asongan dan petugas penyapu jalan.

“Hal ini emang sengaja kami jadwalkan seperti tahun sebelumnya untuk giat sosial berbagi antar sesama apalagi dibulan suci ini,” ujar Dodi.

Sementara itu, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda yang juga dewan pembina IKAPM OKUT tampak sibuk dan bersemangat membagikan takjil secara langsung ke pengendara di jalan lampu merah, sesekali ia menegur pengendara motor yang tidak menggunakan masker.

“Alhamdulillah kita sangat bersyukur sekali, bersama mahasiswa OKU Timur hari ini kita bisa menyumbangkan sedikit rezeki untuk sesama melalui pembagiaan takjil bagi para pengendara,” kata Fitrianti Agustinda.

Kegiatan ini akan pihaknya upayakan untuk terus di laksanakan di bulan suci Ramadhan dan apa yang dilakukan tersebut merupakan upaya dalam membantu sesama saat menjalani ibadah puasa yang sedang dalam perjalanan menuju ke rumah.

“Pengendara yang masih di perjalanan mungkin ada yang tidak sempat berbuka puasa di rumah sehingga mereka bisa menikmaii takjil yang kami berikan,” paparnya

Semoga kegiatan tersebut dapat menjadi contoh serta dapat ditiru oleh masyarakat dan komunitas Iain. “Khususnya bagi mahasiswa generasi penerus agar dapat terus berbagi. Baik itu berbagi takjil, sembako atau sebagainya,” tuturnya.(dkd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here