Home Sumsel Muba HUT ke-9, PD IWO Muba Gandeng Polsek Batman Laksanakan Bansos Untuk Lansia

HUT ke-9, PD IWO Muba Gandeng Polsek Batman Laksanakan Bansos Untuk Lansia

fhoto : bidiksumsel.com/ari

Muba, bidiksumsel.com – Guna memperingati HUT ke-9 Ikatan Wartawan Online (IWO), PD IWO Muba gandeng Polsek Babat Toman Resort Muba melaksanakan Bantuan Sosial untuk lansia. Rabu, (28/07/2021)

Sinergitas antar PD IWO Muba bersama Polsek Babat Toman merupakan bukti satu kesatuan Polri dan Pers dalam menjalankan tugas dan fungsi di NKRI.

Usai memberikan Baksos berupa santunan untuk lansia berstatus janda, Kapolsek Babat Toman, AKP Andi Kesuma Jaya SST SH MMar mengatakan, Polri dan Pers adalah satu kesatuan yang berperan penting di tengah Masyarakat, apalagi di Masa Pandemi COVID-19.

Giat ini dilaksanakan menyasar kepada Lansia dan ODGJ yang dalam keadaan terdampak Covid-19, tepatnya di desa Ulak Paceh, kecamatan Lawang Wetan, kabupaten Musi Banyuasin.

“Hal ini kita laksanakan berkolaborasi dengan PD IWO Musi Banyuasin, bersama Adinda Riyan SyahPutra dan rekan-rekan IWO kami berharap pembagian santunan ini dapat saling meringankan kondisi kita saat ini,” ungkap Kapolsek Babat Toman yang terkenal akrab dengan Pers.

Ia menambahkan, semua saat ini dihadapkan dalam keadaan masa sulit, dimana Pandemi COVID-19 menjadi salah satu cobaan yang mesti di hadapi bersama-sama. Meski demikian, semua pihak harus mampu bereksperimen dengan membentuk hati dan perasaan untuk peduli.

“Harapannya meskipun pada saat beraktivitas, mari kita patuhi Protokol Kesehatan, guna menghindari terjadinya interaksi yang belum kita bisa ketahui, mudah-mudahan kita semua tetap diberikan ketabahan dan kesabaran oleh Allah Swt,” tutupnya. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here