Home Sumsel OKU HUT Bhayangkara ke-75, Polres OKU Adakan Bhakti Kesehatan

HUT Bhayangkara ke-75, Polres OKU Adakan Bhakti Kesehatan

fhoto: Suasana Polres OKU saat mengadakan Giat Bhakti Kesehatan donor darah, rabu (23/06/2021)/budi utomo

OKU, bidiksumsel.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, Polres OKU mengadakan bhakti kesehatan berupa donor darah di gedung Wirasatya Polres OKU. Rabu, (23/06/2021)

Dalam kegiatan tersebut, peserta yang hadir sebanyak 168 personil, dan yang dapat donor darah sebanyak 93 personil, 75 personil lainnya tidak dapat donor darah lantaran tidak cukup hemoglobin atau masalah tekanan darah.

Kapolres Oku AKBP Arif Hidayat Ritonga, S.IK, MH, melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal memaparkan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada sesama. “Tentunya polri berharap darah yang didonorkan tersebut dapat bermanfaat bagi sesama,” ujarnya.

Ia menambahkan, memperingati hari Bhayangkara ini, polri mengadakan donor darah untuk kegiatan sosial dan kemanusiaan, sekaligus sebagai wujud kepedulian polres OKU dan jajaran kepada masyarakat.

“Semoga darah yang disumbangkan melalui PMI bisa bermanfaat untuk orang yang membutuhkan darah di rumah sakit yang ada di wilayah kabupaten OKU, dan untuk 93 personil yang sudah donor darah diserahkan ke PMI harus diperiksa terlebih dahulu oleh sie dokkes Polres OKU,” pungkasnya. (budi utomo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here