Home Berita Pemprov Herman Deru Resmikan Masjid Darunnajah dan Segera Perbaiki Jalan Desa

Herman Deru Resmikan Masjid Darunnajah dan Segera Perbaiki Jalan Desa

Herman Deru melakukan Peresmian mesjid

PALEMBANG – Usai menghadiri Khataman IHYA’ Ulumiddin Dan Tafsir Jalalain Ponpes Darussalam, Gubernur Sumsel H. Herman Deru melanjutkan Kunjungan kerjanya ke Kab. OKU Timur untuk meresmikan Masjid Darunnajah Desa Wana Makmur Kec. Semendawai Timur Kab. OKU Timur, Minggu (13/09/2020).

Dalam sambutannya HD Mengucapkan terimakasih karena masyarakat telah mengingatkan pemerintah untuk memperbaiki jalan pelosok seperti di Desa Wana Makmur ini.

Menanggapi permintaan masyarakat HD menginstruksikan Dinas PUBM Agar dapat langsung membenahi jalan rusak yang ada di Desa Wana Makmur sehingga dapat mempermudah masyarakat untuk beraktivitas.

Dikesempatan ini HD juga memberikan bantuan 25 Jt dan pemberian bantuan bahan-bahan untuk menyelesaikan pembangunan infrastruktur Masjid Darunnajah.

“Saya juga meminta kepada masyarakat di desa ini, jika pembangunan Masjid ini telah selesai saya berharap masyarakat dapat menggunakan masjid ini untuk kegiatan Yang bermanfaat Dan juga dapat lebih Meningkatkan keimanan Dan ketakwaannya,”tutupnya.

Turut Hadir FKPD Kab. OKU Timur , Staf Ahli Bidang Administrasi dan Umum Kab. OKUT Dr. Amin Zen , Anggota DPRD Sumsel H. Sri Sutandi, Komisaris Bank Sumsel Babel H.Noversyah, Para Kepala OPD dan TGUPP Pemprov Sumsel. (min)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here