Home Berita Pemprov Herman Deru Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Raudhatul Athfal

Herman Deru Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Raudhatul Athfal

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Raudhatul Athfal

PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru (HD) didampingi Anggota DPR RI Hj. Percha Leanpuri B.Bus, MBA beserta Bupati OKU Timur HM Cholid Mawardi hadir pada Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Raudhatul Athfal di lingkungan Yayasan Pendidikan Ma’arif Umbul Sari Desa Muncak Kabau Kec. BP Bangsa Raja Kab. OKU Timur, Minggu (23/08/2020).

Dalam sambutanya HD berharap setelah dilakukannya Peletakan Batu Pertama ini, Pembangunan Kantor Raudatul Athfal dapat berjalan dengan baik, dan tentunya Kantor Raudhatul Athfal ini nantinya akan memberikan manfaat untuk menunjang pendidikan Islam di Yayasan Pendidikan Ma’arif Umbul Sari Desa Muncak Kabau Kec. BP Bangsa Raja Kab. OKU Timur.

“Pendidikan dasar Agama itu sangat penting sekali diberikan kepada anak – anak sedini mungkin” ujar HD.

HD juga meyampaikan kepada seluruh undangan ditengah wabah Covid -19 ini agar tetap menerapkan Protokol kesehatan.

“Produktifitas kita harus terus meningkat tapi kita juga harus tetap waspada akan pandemik Covid – 19 ini, untuk itulah Saya tidak pernah bosan untuk memberitahukan kepada kita semua untuk terus menggunakan masker, menerapkan pola hidup sehat, dan menjaga imunitas tubuh agar tetap terjaga” tutup HD. Acara dilanjutkan dengan penandatangan prasasti dan Peletakan Batu pertama. (nim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here