Home Kota Palembang Harnojoyo Apresiasi Forum CSR Bantu Sembako dan APD

Harnojoyo Apresiasi Forum CSR Bantu Sembako dan APD

PALEMBANG- Wali Kota Palembang, H Harnojoyo mengapresiasi bantuan dari forum TJSL/CSR (corporate social responsibility), karena peduli terhadap masyarakat Kota Palembang dalam meringankan beban menghadapi dampak Covid-19.
“Alhamdulillah hingga saat ini bantuan terus bergulir. Kali ini dari forum CSR. Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan para donatur yang bermanfaat,” ujarnya, Kamis (23/4/2020) usai penyerahan bantuan dari Forum TJSL/CSR Kota Palembang (Bank Sumsel Babel, PLN, BRI Cabang Palembang) ke gugus tugas penanganan dan pencegahan Covid-19 Kota Palembang.
Bantuan berupa sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) diberikan oleh para donatur, seperti, Bank Sumsel Babel, PLN, serta Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan corona virus disease (Covid-19) Kota Palembang.
“Atas nama pribadi dan pemerintah, kami sangat mengucapkan terima kasih sebesar besarnya. Setelah posko ini di buka, bantuan demi bantuan terus kita dapatkan, baik sembako ataupun alat pelindung diri,” kata Harnojoyo, didampingi Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda.
Harnojoyo berharap, apa yang telah diberikan tersebut dapat membantu masyarakat dalam meringankan beban di tengah pandemi Covid-19 saat ini. “Mudah-mudahan apa yang diberikan ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat kita,” harapnya.
Untuk itu, kata orang nomor satu di Kota Palembang ini, pihaknya akan segera langsung mendistribusikan bantuan yang telah diberikan oleh para donatur. “Hari ini juga sudah akan mulai kita distribusikan. Hari ini akan kita distribusikan di 2 kecamatan, yaitu Kecamatan Kertapati dan Kecamatan Seberang Ulu I,” jelasnya.
Dia mengimbau agar masyarakat tidak panik dan tetap tenang. “Insya Allah ini akan tepat sasaran, sesuai dengan kriteria yang telah kita tetapkan,” tegasnya.
Sementara itu Senior Manager, SDM dan Umum PLN Unit Induk Wilayah (UIW), Ferry Bawen mengatakan, bantuan ini berupa beras, sembako, APD seperti masker, hand sanitizer dan lainnya. Ada sekitar 100 paket yang diberikan kepada gugus tugas.
“Kita berharap paket sembako ini dapat bermanfaat dan kami berterima kasih kepada Pemkot Palembang yang telah memfasilitasi dan mudah-mudahan bisa didistribusikan tepat waktu,” harap dia. (min)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here