Home Sumsel Muba Hari Kedua Sosialisasi Prabayar, Augie Bunyamin : Tampung Semua Keluhan

Hari Kedua Sosialisasi Prabayar, Augie Bunyamin : Tampung Semua Keluhan

Muba, bidiksumsel.com – Masih dalam tahapan mensosialisasikan Migrasi KWH Meter dari Pascabayar ke Prabayar, Selasa (25/05/2021), Direktur PT Muba Elektric Power Augie Bunyamin kembali terjun langsung untuk mengedukasi Pelanggan untuk memahami persoalan Migrasi.

Dalam kesempatan Briefing pagi di halaman kantor desa Air Putih Ulu (C1) Direktur PT Muba Elektric Power (MEP) menyampaikan, kepada seluruh team yang tergabung di kegiatan sosialisasi ini harus berperan aktif dan Humanis ke setiap pelanggan PT MEP dan tak lupa harus mengorek informasi terkait keluhan para pelanggan.

Saat team sudah di bagi menjadi 3 team, awak media mendapat kesempatan mengikuti kegiatan team 3 yang di koordinir oleh Jhan Kripen yang mendapat bagian untuk melakukan kegiatan di desa Sialang Agung (C2) kecamatan Plakat Tinggi.

Di desa Sialang Agung (C2) terdapat salah satu pelanggan yang memiliki keluhan bahwa sudah ingin mengganti KWH Meter Prabayar sejak 14 Mei 2020 dan uang sebesar Rp 3.300.000 sudah di setor kepada CV Cahaya Abadi dan di sertai bukti pembayaran.

Direktur PT MEP Augie Bunyamin menyampaikan, ini lah tujuan mengadakan kegiatan untuk menindaklanjuti segala bentuk laporan, keluhan pelanggan PT MEP.

“Kita akan proses laporan warga tersebut, maka dari itu kita arahkan warga tersebut untuk hadir di kantor PT MEP, biar kejelasannya bisa kita ketahui dan semua pihak yang terlibat kita akan panggil,” beber Augie. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here