Home Berita Pemprov Hadiri Pelantikan PCNU Palembang, Ini Pesan HD

Hadiri Pelantikan PCNU Palembang, Ini Pesan HD

fhoto : istimewa

Palembang, bidiksumsel.com – Sebagai Mustasyar PBNU, Gubernur Sumsel H Herman Deru menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Palembang periode 2022-2027 di Swarna Dwipa Palembang. Rabu, (22/06/2022).

Kepada PCNU Palembang, Ia berpesan agar kepengurusan PCNU Palembang selalu rukun antar sesama anggota demi kelancaran dalam berorganisasi mensyiarkan syariat-syariat islam di Palembang.

“Saya memuji perkembangan para PCNU yang setiap tahunnya berkembang dengan sangat baik. Sebagai Mustasyar PBNU Sumsel, saya berharap agar PCNU di Palembang lebih terpacu dalam menjalankan kegiatan dan aktivitas berorganisasi,” pesanmya.

Selain itu, Ia juga berpesan agar anggota kepengurusan yang baru saja dilantik bisa mengadakan diskusi bersama mencarikan solusi terkait permasalahan yang pernah ada.

Pelantikan ini dihadiri Ketua DPRD Sumsel H. R.A . Anita Noeringhati, Sekda kota Palembang, Ratu Dewa, Anggota DPRD Sumsel, Prima Salam, Kakanwil Kemenag Sumsel, Syafitri Irwan, dan Ketua PWNU Sumsel, Amiruddin Nahrawi. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here