Home Sumsel Banyuasin Hadiri Pelantikan MPD, DPD, DED PKS Banyuasin, Wabup Banyuasin pinta segera bersinergi...

Hadiri Pelantikan MPD, DPD, DED PKS Banyuasin, Wabup Banyuasin pinta segera bersinergi dengan Pemkab Banyuasin

Banyuasin, bidiksumsel.com – Wakil Bupati Banyuasin H.Slamet Somosentono dan Ketua DPW PKS Provinsi Sumsel M Toha menghadiri pelantikan pengurus Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD), dan Dewan Etik Daerah (DED) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Banyuasin periode 2020-2025 Di Hotel Santika Premiere Bandara Palembang. Minggu, (14/03)

Wakil Bupati Banyuasin H.Slamet Somosentono mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan berharap dapat segera bersinergi dengan pemerintah daerah Banyuasin.

“Kita berharap PKS bisa bersinergi dengan Pemkab Banyuasin dalam mewujudkan Banyuasin bangkit dan sejahtera, PKS juga berkewajiban memberikan pembinaan dan pendidikan politik bagi para anggotanya agar juga bisa bersinergi dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” katanya

Masih kata Slamet, dalam pembangunan Banyuasin, banyak sekali pembangunan yang telah dilakukan dengan 7 program unggulan dan 9 gerakan.

“Kita berharap kader PKS bisa ikut berpartisipai bersama sama dengan Pemkab Banyuasin untuk mendukung program pembangunan di Banyuasin dan bersinergi dalam demokrasi untuk keutuhan bangsa,” pintanya

Sementara, Ketua DPW PKS Sumsel, Muhammad Toha S.Ag mengingatkan kepada segenap pengurus yang baru dilantik untuk dapat bekerja secara maksimal dan menjalankan amanah dengan baik.

“Dengan adanya kepengurusan yang baru, diharapkan ada peningkatan dari satu jadi tiga. Pada Pemilu 2019 meningkat jadi empat. Kita meyakini bisa mempertahankan dan meningkatkan,” paparnya

Dijelaskan, PKS Sumsel juga menargetkan 10 kursi perolehan untuk DPRD Sumsel sesuai dengan jumlah Dapil yang ada.

“Se sumsel target satu dapil satu legislator. Begitupula dengan setiap kabupaten dan kota satu dapil satu legislator. Saya berharap agar kader PKS di Banyuasin selalu bergerak melayani rakyat, membela kepentingan rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Banyuasin Syamsurizal berharap setelah pelantikan pengurus MPD, DPD, dan DED PKS Kabupaten Banyuasin, target yang ditandatangani pada Musda dapat terealisasi.

“Kami mentargetkan perolehan 8 kursi pada pemilu 2024 mendatang di DPRD Banyuasin, maka dari itu diperlukan kerja keras kita semua para pengurus yang dilantik serta seluruh kader,” jelasnya

Selain itu, diharapkan ada peningkatan jumlah partisipasi, politik dukungan terhadap PKS meningkat, target struktur, kader semua teralisasi.

“Kita perintahkan kepada kader PKS Kabupaten Banyuasin agar turun ke masyarakat dan dekat melayani masyarakat agar target pada pilkada dan pemilu dapat terwujud. Pungkasnya (dkd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here