Home Berita Pemprov Hadiri Musda BPD Gapensi, Gubernur Berharap Ketua Terpilih Paham IT

Hadiri Musda BPD Gapensi, Gubernur Berharap Ketua Terpilih Paham IT

Palembang, bidiksumsel.com – Gubernur Herman Deru (HD) menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) XI BPD Gapensi Provinsi Sumsel dilaksanakan di Hotel Santika Premier Bandara Palembang. Kamis, (17/12)

HD mengatakan, ia berharap Gapensi Sumsel konsisten menjadi mitra pemerintah yang berkualitas. Berkualitas baik secara personal dan profesional dalam menerima pekerjaan baik dari Pemerintah pusat, Pemda dan Kementrian. Bahkan, Gapensi bukan tidak mungkin bisa masuk ke ranah swasta.

“Gapensi Sumsel harus memberikan edukasi, keteladanan, konsisten, dan konsekuen serta berdiri di rel dengan adanya pendekatan personal tapi yang penting kedekatan profesional,” ujarnya

Lanjut HD, Gapensi Sumsel merupakan organisasi independen non partisan bergerak di bidang konstruksi yang didirikan dengan dilandasi oleh semangat untuk menumbuhkan dan membangun dengan profesi yang di miliki.

“Gapensi Sumsel saat ini sudah berumur 50 tahun, saya minta Ketua yang terpilih diharapkan mengerti IT. Karena semua pekerjaan, di dunia sekarang semakin ketat, jadi harus paham IT dalam bidang kontruksi ini, dan semoga ketua yang terpilih yang dapat bekerja sama dengan DPP, dan pemerintah,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua BPD Gapensi Sumsel Amiri Arifin menuturkan, Musda ini terbuka untuk siapa saja. Tidak ada batasan. Apalagi dirinya sudah dua periode, dan konsisten dengan aturan.

“Musyarawah silahkan, kalau mau voting silahkan.Pesan saya kepada ketua yang terpilih jagalah marwah Gapensi, tetap jadi yang terbaik dan bisa mengedepankan profesional,” bebernya

Sementara itu, Ketua BPD Gapensi Provinsi Sumsel terpilih periode 2020-2025 Mayumi Itsuwa BA meminta seluruh anggota Gapensi Sumsel dan kepengurusan yang sudah di bentuk dan dilantik hari ini dapat bekerja sama dengan baik dan profesional.

“Kepengurusan sebelumnya sudah baik, untuk kedepan nya agar Gapensi Sumsel bisa jadi lebih baik lagi, terutama dibidang IT, mohon kerjasamanya. Kita ingin teknologi lebih canggih lagi, maka dari itu kami fokus digitalisasi sistem informatikanya,” jelasnya

Untuk sertifikasi rencana ke depan nantinya akan di lakukan secara online. Namun diperbaiki dulu sistem yang kemaren

“Dulu sudah mulai, mungkin belum mengerti. Kedepan akan kita perbaiki lagi terutama untuk bidang IT,” singkatnya (dkd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here