Home Sumsel Muara Enim Hadapi Tugas Operasional Unifil, Yonif 141/AYJP laksanakan pemeriksaan kesehatan awal

Hadapi Tugas Operasional Unifil, Yonif 141/AYJP laksanakan pemeriksaan kesehatan awal

Muara Enim – Dalam rangka menghadapi Tugas Operasional Unifil, Yonif 141/AYJP persiapkan Satgas Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-O/Unifil di Lebanon TA. 2020. Dalam mempersiapkan diri, Yonif 141/AYJP melaksanakan pemeriksaan kesehatan awal guna mengetahui kondisi kesehatan prajurit Yonif 141/AYJP. Senin, (18/05)

Danyonif 141/AYJP, Letkol Inf Aswin Suladi, S.E mengatakan pemeriksaan Kesehatan ini sendiri diikuti oleh seluruh anggota Yonif 141/AYJP yang tergabung dalam Nominatif Satgas. Tim pemeriksaan Kesehatan yang dipimpin oleh Mayor Ckm dr. Fauzi Mustakman, Sp. B beserta 6 orang personel dari RS tingkat IV Lahat, dengan tahap pemeriksaan meliputi Tensi darah, Gigi, Postur, Kulit, THT dan Kesehatan Jiwa yang dilakanakan di Klinik Peleton Kesehatan Yonif 141/AYJP.

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memeriksa kesehatan awal prajurit Yonif 141/AYJP guna mengetahui kesiapan prajurit dari segi kesehatan dalam rangka penyiapan Satgas Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-O/Unifil Yonif 141/AYJP di Lebanon TA. 2020,” paparnya

Kegiatan ini dilaksanakan oleh 400 personel Yonif 141/AYJP yang terlibat dalam seleksi Satgas Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-O/Unifil Yonif 141/AYJP di Lebanon TA. 2020, untuk personel Kompi Markas, Kompi Senapan A dan Kompi Bantuan dilaksanakan pemeriksaan di Mako Yonif 141/AYJP. Untuk personel Kompi Senapan B dilaksanakan pemeriksaan di Rumkit Ban Pangkal Pinang Bangka. (Aidil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here