Home Kriminal Geger terkait penemuan mayat, Polrestabes Palembang akan selidiki

Geger terkait penemuan mayat, Polrestabes Palembang akan selidiki

Palembang, bidiksumsel.com – Terkait Penemuan mayat dibelakang rumah warga yang bernama Bili Fathoni beralamat di jalan Rabbani Kadir Lrg.Hikmah 3 Kelurahan Talang Putri Kecamatan Plaju Kota Palembang pada Selasa lalu (23/03) jam 07:30 wib.

berdasarkan informasi yang dihimpun, Kepala SPK Bersama dengan piket Reskrim Unit Ranmor, unit mengidentifikasi mendatangi TKP tempat penemuan mayat hari Selasa (23/03) pukul 09:30 Wib

Diketahui, identitas Mayat yang bernama Husni Bin Iwan (28) merupakan seorang pengangguran beralamat jalan Rabbani Kadir Lorong Hikmah 3 Kelurahan Talang Putri Kecamatan Plaju Kota Palembang.

Hasil laporan, Saksi yang bernama Billy Fathoni mengatakan, awalnya ia sedang merapikan pekarangan rumahnya dan ternyata ada Mayat dan beberapa barang disebelah mayat.

Begitu mendapat laporan polisi setempat mendatangi TKP dan langsung melakukan olah TKP. Setelah itu mengintrogasi sejumlah saksi dan mengambil beberapa Foto guna untuk dokumentasi dan Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Moh Hasan Kota Palembang dan dari pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra melalui kasubag Humas Polrestabes Palembang Muhammad Abdullah mengatakan, bahwa Mayat meninggal diduga sakit.

“Kami menduga Korban meninggal karena sakit karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuhnya,” ungkap Abdulah. Rabu, (24/03/2021)

Ia menambahkan, dengan adanya beberapa benda disekitar mayat ini menjadi petunjuk untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Dari lokasi kejadian disisi kiri Mayat terdapat gergaji besi dan tang. barang tersebut bukanlah milik Bili, kami akan menyelidiki kasus ini.” singkatnya (ati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here