Home Kota Palembang Galakkan anti Narkoba sejak dini, Pemkot Palembang sosialisasikan P4GN

Galakkan anti Narkoba sejak dini, Pemkot Palembang sosialisasikan P4GN

Palembang, bidiksumsel.com – Dalam rangka sosialisasi P4GN, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang mengajak seluruh lapisan masyarakat menggalakkan anti narkoba sejak Dini di kota Palembang. Rabu, (31/03/2021)

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan, sosialisasi ini sebagai bentuk dan bukti keseriusan pemerintah kota Palembang untuk pencegahan narkoba sejak dini.

“Kegiatan yang luar biasa dan penting hari ini. Arti penting sendiri karena mendapat ancaman terbesar di Republik Indonesia adalah Narkoba. Bagaimana tidak, Kematian terbesar di seluruh Indonesia disebabkan oleh Narkoba, berdasarkan data¬†BNN sekitar 50 orang setiap hari meninggal disebabkan oleh Narkoba,” ungkap Dewa saat sosialisasi P4GN di Grand Atiyasa

Sementara, Kepala Kesbangpol Herli Kurniawan menyampaikan, bahwa dilakukannya kegiatan ini tidak lain adalah guna untuk pencegahan narkoba sejak Dini.

“Kita saat ini sedang menyasar ke ASN untuk di tes urine, kita berharap dengan adanya ini dapat mengetahui¬†sejak dini bagi pengguna Narkoba yang ada di pemerintahan kota Palembang,” katanya

Ditambahkan, penyalahgunaan Narkoba merugikan banyak Faktor. “Kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memerangi narkoba mulai dari keluarga dan lingkungan masyarakat.” bebernya (ati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here