Home Sumsel Muba Forkopimda Muba Minta Semua Semangat Hadapi Pandemi

Forkopimda Muba Minta Semua Semangat Hadapi Pandemi

Muba, bidiksumsel.com – Sudah satu tahun lamanya, rakyat Indonesia khususnya di Sumatera Selatan masih berjibaku dengan pandemi Covid 19 yang hingga kini belum diketahui kapan berakhir. Sabtu, (08/05/2021)

Kondisi tersebut makin terasa saat mendekati Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, dimana banyak sanak saudara tidak bisa bersilaturahmi langsung karena masih maraknya penyebaran virus Corona ini.

Suasana kebathinan ini sangat dipahami betul oleh Bupati Musi Banyuasin (Muba), H Dodi Reza Alex Noerdin, Wakil Bupati Beni Hernedi serta para forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Muba.

Untuk menyampaikan perasaan mereka tersebut para Forkopimda memberikan ucapan semangat kepada masyarakat Muba yang dilakukan langsung Wabup Muba, Beni Hernedi SIP, Kapolres Muba AKBP Erlin Tongjaya SH SIP, Dandim 0401 Muba Letkol A Faris Kurniawan SST MT, Ketua DPRD Sugondo, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Muba Marcos MM Simaremare SH MHum, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sekayu Hendra Halomoan SH MH, Ketua Pengadilan Agama Muba, Korik Agustian SAg MAg serta ditutup dengan ucapan dari Bupati Muba, H Dodi Reza Alex Noerdin.

“Ada banyak hal yang tak perlu terhenti setelah satu tahun lamanya kita berjuang melawan pandemi selalu ada berkah dibalik semua cobaan ini yaitu rasa syukur yang tidak pernah luntur. Mensyukuri berbagai peluang untuk berdayakan orang orang terdekat tetap saling melindungi dalam masa menjalan new normal,” Demikian kutipan lirik yang disampaikan para Forkopimda.

“Meskipun Lebaran tahun ini tidak sehangat seperti Lebaran tahun tahun sebelumnya tapi berkat doa yang tulus kita jadikan kebersamaan dan keberkahan bagi awal yang baru. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442. Mohon maaf lahir dan batin,” tutup Bupati Muba, H Dodi Reza Alex Noerdin. (rel/ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here