Home Palembang FOIIN Chapter Sumsel ajak Mitra Bukber sekaligus Penandatanganan MoU

FOIIN Chapter Sumsel ajak Mitra Bukber sekaligus Penandatanganan MoU

Palembang, bidiksumsel.com – Fortuner Internasional Indonesia (FOIIN) Chapter Sumsel mengajak Mitra Buka Bersama (Bukber) sekaligus Penandatanganan MoU di salah satu Mall di Jalan Letkol Iskandar. Sabtu, (01/05/2021)

Ketua FOIIN Chapter Sumsel Fajar Febriansyah menyampaikan, sengaja hari ini mengajak buka bersama dengan mitra sekaligus Penandatanganan MoU.

“Karena kondisi Pandemi jadi pelaksanaan kegiatan hari ini berjalan menggunakan Prokes, dari penyerahanan SK, ceramah agama, dan besok pelaksanaan Bakti Sosial dengan ratusan paket. Jadi FOIIN bukan sekadar organisasi komunitas tapi juga menyentuh masyarakat dan membantu pemerintah dalam menangani Pandemi Covid-19,” jelasnya

Ia menambahkan, FOIIN adalah organisasi Komunitas fokus terhadap jaringan Otomotif yang ada, makanya pihaknya menjalan kan MoU dengan beberapa Mitra, seperti Bengkel dan asuransi serta lainnya.

“Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap mitra, kami berikan piagam penghargaan,” ungkapnya

Sementara, Sekretaris FOIIN Chapter Sumsel Iwan mengharapkan, agar Kedepannya FOIIN go Internasional dengan moto mengedepan Kualitas.

“FOIIN ini dibentuk untuk menjembatani teman teman yang memiliki mobil Fortuner dengan visi bagaimana agar FOIIN ini berkembang ke negara luar, jadi kedepannya secara global coba kerja sama dengan beberapa negara ke Asia atau negara lain,” paparnya

Sementara itu saat menghadiri buka bersama FOIIN, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumsel Augie Bunyamin Yahya mengatakan, bahwa FOIIN adalah organisasi bergengsi. Semoga dibawah komando Fajar akan lebih banyak bermanfaat serta sebagai contoh berlalu lintas yang baik.

“Tentunya kedepan kita harus saling support, kalau sudah menjadi anggota ini Eklusifitas tentu bisa banyak didapatkan. Semoga FOIIN ini lebih banyak manfaatnya. Insya Allah kegiatan sosial kedepannya lebih ditingkatkan dan terakhir kita mengharapkan FOIIN sebagai Duta keselamatan berlalu lintas.” harapnya (ati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here