Home Nasional ESP Lepas Atlet Muaithay Sumsel ke PON XX Papua

ESP Lepas Atlet Muaithay Sumsel ke PON XX Papua

fhoto bersama/(bidiksumsel.com/ce)

Palembang, bidiksumsel.com – Ketua Dewan Pembina Muaithay Sumsel, Ir. H Eddy Santana Putra.MT (ESP) didampingi Ketua Harian muaithay Sumsel Aji Nugraha melepas atlet muaithay Sumsel untuk mengikuti PON ke-XX di Papua 2021 di rumah aspirasi Eddy Santana Putra. Kamis, (23/09/2021).

Diketahui, PON ke-XX Papua 2021 akan diselenggarakan pada tanggal 02 Oktober hingga 15 Oktober 2021.

ESP menyampaikan, para atlet harus terus semangat, berjuang, dan tak bosan untuk berlatih untuk menjaga kehormatan nama daerah Sumatera Selatan.

“Ingat, teruslah semangat, berjuang dan jangan pernah bosan untuk berlatih. Kehormatan daerah Sumatera Selatan ada dipundakmu,” pesannya.

Meski para atlet dituntut untuk selalu menang, ESP meminta para atlet harus rileks, dan enjoy dalam bermain. “Main yang santai, jangan ada beban tapi pasti. Insya Allah kita bisa meraih perak atau emas di PON Papua nanti,” jelasnya.

Terlepas dari kekurangan sarana dan prasarana, ESP berharap pelatih dan atlet dapat solid saling mendukung dan berjuang bersama-sama mengharuskan nama Sumatera Selatan di mata negara maupun mancanegara.

Sementara, mewakili para atlet, Pelatih muaithay Sumsel, Lirman Budi Anto mengungkap, pada kesempatan ini pihaknya meminta doa restu kepada Ketua Dewan Pembina muaithay Sumsel untuk berangkat ke PON Papua.

“Alhamdulillah para atlet sudah dikarantina, berharap semoga pak ESP dan Gubernur Sumsel dapat membantu para atlet selama disana (Papua),” ujarnya.

Ia menyebutkan, atlet muaithay Sumsel ialah satu-satunya Cabor di Sumsel yang sudah Pelatda. “Target kita raih enam tiket pada PON Papua ini,” singkatnya. (ce)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here