Home Kota Palembang Erik Agustian Ramaikan Bursa Pemilihan Calon Ketua Percasi Sumsel

Erik Agustian Ramaikan Bursa Pemilihan Calon Ketua Percasi Sumsel

Erik mendaftar ke Panitia Penjaringan

Palembang, Bidiksumsel.com,- Bursa calon Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) masa bakti 2021-2025, mulai bermunculan. Salah satunya, Erik Agustian ST  mendatangi sekretariat pendaftaran bakal calon di Sekretariat KONI PROV Sumsel, kemarin.

Erik tak datang sendiri, terlihat sejumlah tim pendukung seperti Iwan Darmawan mendatangi Koni Provinsi Sumsel. Kedatangan untuk menyerahkan persyaratan formal kandidat dalam pemilihan Ketua Percasi Sumatera Selatan masa bakti 2021-2025, Kamis (11-03-2021).

Kedatangan Erik Agustian diterima Panitia Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sumatera Selatan, di ruang rapat Bidang Organisasi KONI Sumsel.

Iwan Dermawan mengatakan, Erik Agustian merupakan kandidat yang menyatakan diri untuk maju pada pemilihan Ketua Percasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) Percasi Sumsel masa bakti 2021-2025. “Erik didukung sembilan Pengurus Cabang (Pengcab) se-Sumsel,” ujar Iwan.

Iwan mengatakan, Erik bisa memajukan olahraga catur di Sumatera Selatan baik pembinaan prestasi maupun organisasi. Dirinya bersama tim akan berkomitmen pada beberapa program yang akan dipaparkan saat Musprov Percasi Sumatera Selatan yang akan dilaksanakan Sabtu (13/3/2021) nanti.

Iwan Dermawan menambahkan, dukungan terlihat dari pernyataan bermaterai yang disampaikan Pengcab kepada Panitia penjaringan dan penyaringan Calon Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sumatera Selatan.

Diketahui, Erik Agustian ST menjabat Kordinator Bidang Olahraga di PT Bukit Asam. Selama ini banyak menyumbang atlet bagi kabupaten Muara Enim.

Ketua Pelaksana Musprov Percasi Sumsel, H Aslam Mahrom mengaku bahwa Erik Agustian merupakan bakal calon Ketua Percasi Sumatera Selatan yang mendaftar dan mengambil formulir. “Iya, baru saja tadi mendaftar dan sudah kami terima,” ungkapnya. (Ati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here