Home Sumsel Pagaralam Duta Lalulintas Imbau Masyarakat Taat Protokol Kesehatan Covid-19

Duta Lalulintas Imbau Masyarakat Taat Protokol Kesehatan Covid-19

fhoto : Duta Lalulintas Kota Pagar Alam bersama Sat Lantas Polres Pagar Alam saat menghimbau masyarakat agar disiplin prokes/(bidiksumsel.com/frengki ronaldo)

Pagar Alam, bidiksumsel.com – Dalam rangka ikut serta melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, Duta Lalulintas Kota Pagar Alam terlihat di simpang Jam gadang bersama Sat Lantas Polres Pagar Alam terus menggiatkan disiplin prokes serta membagikan masker ke pengendara yang melintas. Jumat, (03/09/2021).

Kasat Lantas Polres Pagar Alam AKP Herman Akhiri, S.IP, MM melalui PS Kanit Kamsel Lantas Polres Pagar Alam BRIPKA M.didin, SH, Mengatakan, Selain himbauan prokes satlantas bersama Duta Lantas juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

“Agar para pengendara selalu mematuhi Prokes, kami juga menempelkan stiker di kaca depan di kendaraan masyarakat yang tengah berhenti di Lampu merah,” tambah didin.

Alumni DIKTUKBA Polri Gelombang 2 2004 ini juga menyampaikan, kepada masyarakat mendukung Program Polri dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Pagar Alam.

“Dimohon kepada masyarakat selalu membantu kinerja Polri dalam mengantisipasi Penyebaran Covid -19 di kota Pagar Alam, juga berdoa semoga Pandemi ini lekas berlalu,” pungkas didin. (frengki ronaldo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here