Home Palembang DPD BMI diganjar Penghargaan Indonesia

DPD BMI diganjar Penghargaan Indonesia

Palembang, bidiksumsel.com – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Bintang Muda Indonesia (BMI) Sumatera Selatan, Sonedi Ariansyah diganjar Penghargaan Indonesia kategori innovation leadership dan professional Award 2021, di ajang best of the best Indonesia Winner 2021, The Golden Award Ceremony Winner 2021.

Ajang tersebut digelar di Hotel Aston Priority Simatupang Jakarta pada 9 April 2001 kemarin.

Penghargaan tersebut diperoleh lantaran di kalangan muda BMI menggelar berbagai event kepemudaan antara lain, gelar tournamen volley, Futsal dan Gaple bekerjasama dengan pelaku UMKM terutama yang terdampak covid 19.

Aktivis Yogyakarta ini juga mampu membuat berbagai innnovasi dalam organisasi yang ia pimpin. di Era covid-19, antara lain membagikan beberapa ton beras kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Saya berhasil mencengkramkan BMI (Organisasi Sayap Partai Demokrat) pertama kali masuk ke pulau Sumatera, ialah di sumsel, 9 november 2020 lalu, dalam hitungan waktu yang relatif singkat, dan membantu pemerintah memulihkan ekonomi dengan berbagai inovasi yang saya lakukan,” ungkapnya, Minggu (11/04/2021)

Dibawah Nahkoda Sonedi seluruh kabupten/kota di sumsel sudah terbentuk dan segera mendeklarasikan diri dalam waktu dekat. “Tidak lama lagi akan mendeklarasikan ditingkat kabupaten/kota di sumsel,” kata Sonedi

Selain itu, BMI Sumsel memiliki loyalitas dan komitmen tinggi menjaga dan mengawal tegaknya hukum dan demokrasi melawan KLB DELI SERDANG dengan menggelar touring, dan orasi di halaman kantor kemenkumham agar pemerintah menolak KLB Moeldoko CS.

Pada ahirnya Kemenkumham menokak KLB MULDOKO CS. “Kita menggelar touring menolak keras para pengkhianat, kita aksi, Alhamdulillah Kemenkumham menolak KLB MULDOKO CS dan kita merasa Lega,” paparnya

Kemudian, Kader BMI Sumsel pun menggelar aksi bagi nasi kepada anak jalanan dan bercukur dengan memotong rambut mengusung Tema “BERSYUKUR DAN BERCUKUR atas ditolaknya KLB MULDOKO CS oleh Kemenkumham, MAAFKAN MUSUHMU TAPI JANGAN LUPAKAN NAMA MEREKA”

“Itulah Bentuk Syukur kita dan slogan yang selalu kita ucapkan oleh barisan Bintang Muda Indonesia (BMI).” tutupnya (ati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here