Home Uncategorized Dodikjur Rindam II/SWJ ajak masyarakat patuhi protokol kesehatan Covid-19

Dodikjur Rindam II/SWJ ajak masyarakat patuhi protokol kesehatan Covid-19

Lahat – Sebagai rasa peduli untuk ikut berperan dalam upaya pengendalian serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lahat, Dodikjur Rindam II/Swj sebagai Satnonkowil ajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Jumat, (18/8)

Hal ini disampaikan Dandodikjur Letkol Inf Aswin Suladi yang mengatakan salah satu upaya terbaik yang harus dilakukan saat ini adalah berperan serta dalam pendisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Kita dorong masyarakat supaya disiplin menjalankan protokol kesehatan. Kita ingatkan yang tidak memakai masker agar sama-sama melindungi dan kita berikan masker untuk digunakan dalam aktifitasnya dengan harapan kedepan masyarakat akan lebih Disiplin,” terang mantan Danyonif 141/AYJP

Selain itu tambahnya, Dodikjur Rindam II/Swj juga membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, agar dapat bertahan dan mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak terjadinya penyebaran lebih luas.

“Disamping itu Personel Dodikjur juga melakukan penyemprotan Disinfektan ditempat-tempat fasilitas umum dan tempat ibadah serta melaksanakan patroli di tempat-tempat keramaian. Dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan maka itu bisa kita peroleh.” tutupnya (red/Aidil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here