Home Sumsel Muba Dispopar Muba Gelar E Sport Tournamen 2021 Free Fire Season Satu

Dispopar Muba Gelar E Sport Tournamen 2021 Free Fire Season Satu

Muba, bidiksumsel.com – Olahraga elektronik (juga dikenal sebagai Esports, e-sports, atau electronic sports) merupakan suatu istilah untuk kompetisi permainan video pemain jamak (multiplayer), umumnya antara para pemain profesional.

Olahraga ini sudah sering dilaksanakan bahkan hingga level internasional, dan mengawali tahun 2021 Dispopar Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan menyelenggarakan acara Tournamen E Sport sesi pertama yaitu di Kecamatan Bayung Lencir pada Rabu 20-01-2021.

Pada kesempatan ini acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dispopar Muba Muhammad Fariz, SSTP, MM, dan dihadiri oleh Camat Bayung Lencir, serta Kabid dan Kasi Bidang Olahraga Dispopar Muba.

Kepala Dispopar Muba Muhammad Fariz,SSTP, MM, dalam sambutannya mengatakan, Seluruh kegiatan dalam pembukaan turnamen E Sport ini sudah menerapkan protokol kesehatan yang difasilitasi oleh tenaga medis dan PMI Bayung Lencir.

Acara ini akan berlangsung 4 sesi, setelah pembukaan di Kecamatan Bayung Lencir, akan dilanjutkan dengan Sungai Lilin, Babat Toman, dan terakhir di Kecamatan Sekayu.

“Kita sama-sama berdoa Pandemi Covid-19 dapat berakhir, sehingga Agenda yang telah disusun seperti Turnamen Bola Voli, Turnamen Sepakbola, Water Fest di Bayung Lencir setingkat penyelenggaraan Kabupaten pun bisa dipersiapkan dengan baik, bahkan masyarakat dan Forkopimcam Siap bilamana Bayung Lencir ditunjuk menjadi Tuan Rumah Kejurnas Grasstrack tahun mendatang yang akan diselenggarakan di Kabupaten Musi Banyuasin,” tutupnya (Ari/ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here